Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Sambut Idul Adha 1444 H, Dondokambey Serahkan Bantuan Sapi Kurban ke Umat Islam di Minahasa

CitaKawanua.com
Tuesday 27 June 2023, 16:58 WIB Last Updated 2023-06-27T07:58:16Z

 

Wabup Minahasa Robby Dondokambey, menyerahkan bantuan Sapi Kurban dari Presiden Jokowi kepada Umat Muslim di Mesjid Agung Al-Falah Kyai Modjo, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tondano Utara. 


CITAKAWANUA.COM- Jelang Perayaan Idul Adha 1444 Hijriah, Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) menyerahkan bantuan Sapi Kurban kepada Umat Muslim di 38 provinsi se-Indonesia.

Penyerahan Sapi kurban Presiden Jokowi, salahsatunya di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dari pantauan wartawan media ini, Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey (OD), menyerahkan bantuan Sapi Kurban kepada Umat Muslim di Mesjid Agung Al-Falah Kyai Modjo, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tondano Utara. Selasa (27/6).

Menurut Wabup OD, bantuan sapi kurban ini, diberikan oleh Presiden Jokowi, dengan berat 1000 kg.

"Semoga bantuan sapi kurban dapat digunakan dengan sebaik baiknya. Semoga momentum hari raya Idul adha tahun 2023, akan semakin meningkatkan keimanan buat seluruh umat Islam di tanah Minahasa." kata Wabup RD.

Sekaligus juga, Wabup RD mengatakan, dapat meningkat toleransi antar umat beragama di Minahasa.

"Saya mengajak, kepada umat muslim di Kabupaten Minahasa agar terus mendukung visi dan misi ROR-RD, dalam membangun tanah Minahasa yang kita cintai dan banggakan bersama," ajak Wabup RD.

Pada kesempatan itu, Wabup RD mengakui, selain bantuan sapi kurban dari Presiden Joko Widodo, Pemerintah Kabupaten Minahasa juga akan menyerahkan bantuan hewan kurban bagi masyarakat muslim yang ada di Minahasa.

"Pemkab Minahasa menyediakan 36 ekor hewan kurban kepada masyarakat muslim yang ada di Minahasa," tutup Wabup RD. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Idul Adha 1444 H, Dondokambey Serahkan Bantuan Sapi Kurban ke Umat Islam di Minahasa

Terkini

Iklan CK