Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Polres Minahasa Dapat Penghargaan dari Kemenkeu RI, Kapolres Souissa: Terima Kasih Jajaran

CitaKawanua.com
Tuesday 28 March 2023, 00:07 WIB Last Updated 2023-03-27T15:07:38Z


Sulut|||CitaKawanua.com- Kepolisian Resor (Polres) Minahasa yang dikomandoi oleh AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, dipercaya mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI).

Penghargaan ini diterima langsung Kapolres Minahasa saat mengikuti Kegiatan Executive Gathering dan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023, yang dilaksanakan bertempat di Gedung Keuangan Negara, Kanwil Dirjen Perbendaharaan (DJPB) Sulawesi Utara, Senin (27/3/23).

Dari pantauan media ini, Kapolres Souissa menerima penghargaan  IKPA terbaik peringkat II, Kategori Pagu Anggaran Rp. 25 sampai dengan 50 Miliar di tahun tahun 2022, dari Kemenkeu RI.

Kapolres Souissa mengungkapkan berterima kasih kepada semua, sehingga atas kinerja kita bersama boleh meraih penghargaan ini. 

"Penghargaan ini ditorehkan atas capaian kerja keras dari para jajaran Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Polsek di Polres Minahasa. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya." terang Kapolres Souissa.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Minahasa meminta, "Penerimaan Penghargaan ini adalah motivasi buat para rekan-rekan, sehingga Polres Minahasa semakin berprestasi dan serus bersemangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi masyarakat." tegasnya. 

Hadir dalam kegiatan, Pejabat Kanwil Direktur Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Utara, Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolresta/ Kapolres Jajaran Polda Sulut. Dan para undangan yang terkait. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Minahasa Dapat Penghargaan dari Kemenkeu RI, Kapolres Souissa: Terima Kasih Jajaran

Terkini

Iklan CK