Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Satlantas Polres Tomohon Jaring Razia Knalpot Brong

CitaKawanua.com
Friday 24 March 2023, 19:07 WIB Last Updated 2023-03-27T10:45:09Z


Tomohon|||CitaKawanua.com- Puluhan kendaraan bermotor (Ranmor) baik roda dua dan empat khususnya yang memakai knalpot Brong, terjaring operasi yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tomohon.


Dari pantauan wartawan media ini,  Jumat (24/03/23), di Kelurahan Walian, Operasi dipimpin langsung Kepala Satuan (Kasat) Iptu Nicky Pondalos.

"Kami saat ini gencar melakukan operasi, guna menyasar ranmor yang menggunakan Knalpot Brong. Selain itu juga kami menindak pelanggar yang melakukan pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm, sabuk pengaman, melawan arus jalan,  tidak melengkapi surat kendaraan berkendara." terang Pondalos disela operasi.

Operasi ini rutin dilakukan, Pondalos mengakui, kerena adanya keluhan dari masyarakat bahwa pengendara bermotor yang menggunakan Knalpot Brong sudah sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan.

"Operasi Knalpot Brong gencar dilakukan guna mengantispasi dalam rangka bulan ramadhan. Semoga pelaksanaan ibadah bulan puasa bagi ummat muslim di Kota Tomohon bisa berjalan aman, nyaman, damai dan sejuk." kata Parwira Polisi asal dari tanah Malesung khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra)

Selain itu, Pondalos menambahkan bahwa pihaknya giat melakukan penindakan langsung di sekolah-sekolah. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Tomohon Jaring Razia Knalpot Brong

Terkini

Iklan CK