Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2024 Tombar Terbaik, Pandey: Ini Hasil Kerja Tim

CitaKawanua.com
Tuesday 28 March 2023, 12:03 WIB Last Updated 2023-03-29T02:08:52Z
Camat Tomohon Barat Meidy Pandey, (Foto Ist)


Tomohon|||CK- Pemerintah Kota Tomohon melalui Badan Perencanaan Penelitian, dan Pengembangan (Bapelitbang), telah menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2024, mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota.

Pada hari jumat (24/3/2023), disaat Musrenbang Kota, Kecamatan Tomohon Barat diumumkan sebagai pelaksanaan Musrenbang kecamatan terbaik dalam hal penyelenggaraan.

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media Selasa 28 Maret 2023, Camat Tomohon Barat, Meidy Pandey, mengungkapkan capaian ini merupakan kerja tim mulai dari unsur lurah, para perangkat kelurahan diantaranya kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan, serta seluruh elemen stakeholder.

"Tentunya dengan torehan ini, kami patut berbangga. Namun ini semua adalah hasil kerja tim, bukan hanya kerja dari camat. Serta juga dukungan dari jajaran kecamatan dan kelurahan dan dari seluruh stakeholder di wilayah Kecamatan Tomohon Barat." terang Pandey.

Selain itu, Camat Pandey memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih para lurah dan pihak-pihak yang membidangi ini, sehingga Kecamatan Tomohon Barat jadi yang terbaik. 

"Ini sekaligus menjadi kado bagi Kepala Seksi PMD Kecamatan Tomohon Barat yang akan pensiun pada Agustus mendatang. Ini karya terakhir baginya sekaligus jadi kado," tambah  Pandey.

Dijelaskannya, salah satu kunci sukses pelaksanaan musrenbang di Kecamatan Tomohon Barat yakni mengacu ke juknis pelaksanaan.

"Kita mengacu apa yang harus disiapkan, siapa yang harus dihadirkan, materi yang harus dibahas," tutup Pandey. (Red-CK)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2024 Tombar Terbaik, Pandey: Ini Hasil Kerja Tim

Terkini

Iklan CK