Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Imbas Seret Istri, JAK di 'Copot'

CitaKawanua.com
Wednesday 27 January 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-01-28T00:13:11Z

 

JAK


SULUT|||CITAKAWANUA.COM- Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh James Arthur Kojongian (JAK), tengah Viral di jagat maya maupun ramai-ramai diberitakan sejumlah Media Lokal sampai Nasional.


Viralnya kasus tersebut sudah tersebar di kalangan masyarakat umum yang didapat dari media sosial, yakni adanya video yang menyeret istrinya dengan mobil karena kedapatan sedang berada bersama WIL (Wanita Idaman Lain).


Imbas dari viralnya video tersebut, JAK yang diketahui adalah Ketua Harian Partai Golkar mendapat Sanksi organisasi dari DPD I Partai Golkar Sulut , Rabu (27/1) siang, DPD I Partai Golkar menggelar konferensi pers di kantor DPRD.

Feryando Lamaluta Pimpin Konferensi Pers


Konferensi pers ini dipimpin langsung Wakil Ketua Bidang Organisasi Golkar Sulut Feryando Lamaluta didampingi Sekretaris Raski Mokodompit yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar, DPD I Golkar Sulut menegaskan mencopot jabatan ketua harian yang selama ini disandang JAK.


“Dengan arif dan bijaksana kami mengambil sikap menonaktifkan jabatan ketua harian Partai Golkar Sulut periode 2020-2025 yang bersangkutan. Hal ini kami lakukan untuk menjaga marwah dan wibawa Golkar,” tandas Lamaluta.


Putusan ini menurut Lamaluta diambil berdasarkan rapat harian terbatas yang dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Christiany E Paruntu (CEP).


Lamaluta menambahkan terkait statusnya sebagai Pimpinan di DPRD Sulut akan dikoordinasikan dengan Instansi terkait melalui mekanisme yang telah diatur. Selain itu juga, menunggu keputusan DPP Partai Golkar. (Red-CK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imbas Seret Istri, JAK di 'Copot'

Terkini

Iklan CK