Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Diusia 18 Tahun Kota Tomohon, Ini Harapan dan Cita-Cita Wenny Lumentut

CitaKawanua.com
Wednesday 27 January 2021, 21:16 WIB Last Updated 2021-01-27T22:26:01Z

Wenny Lumentut (WL)


TOMOHON|||CITAKAWANUA.COM- Kota Tomohon, tepat pada tanggal 27 Januari 2021 memperingati Hari Jadi ke-18 Tahun. Diusia yang semakin dewasa ini, Wakil Wali Terpilih Wenny Lumentut (WL) memiliki harapan dan cita-cita untuk membangun kota sejuk yang berdiri di Kaki Gunung Lokon ini.


Usai mengikuti rapat Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tomohon ke-18, Rabu (27/1). WL mengungkapkan semoga kedepan, untuk membangun Kota Bunga semakin sejahtera dan maju tentunya harus dengan modal sinergitas bersama. 


"Seperti yang sudah disampai-sampaikan sebelumnya, kami perlu sinergitas seluruh pemangku kebijakan. Yang jelas dengan sinergitas, saya yakin semua program yang sudah beberkan saat kampanye lalu, bisa terwujud. Mulai dari tingkat kelurahan hingga pemerintah provinsi. Ini kunci membawa Tomohon makin hebat, ketika saya dan Pak Caroll dilantik di Bulan Februari nanti," ungkap WL sapaan akrabnya.


Dilanjutkan Politisi Senior Deprov Sulut,  di  pariwisata dan investasi jadi dua program yang nantinya digenjot kedepannya. Bukan tanpa alasan, berkah alam memukau plus masih diperlukannya infrastruktur penunjang mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Tentunya jadi peluang bagi pelaku usaha, menanamkan modalnya ke Kota Sejuk. 


"Saya yakin, ketika dilantik dan menjalankan tugas kami di kursi eksekutif. Ada banyak investor yang datang menanamkan modalnya di Tomohon. Ini tentunya perlu dukungan dan support seluruh pihak, utamanya masyarakat," pungkasnya.


(Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diusia 18 Tahun Kota Tomohon, Ini Harapan dan Cita-Cita Wenny Lumentut

Terkini

Iklan CK