Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

KPU Tomohon Gelar 'Fun Run' Pilkada 2024

CitaKawanua.com
Wednesday 22 May 2024, 12:40 WIB Last Updated 2024-05-23T05:45:10Z
Sambut Pilkada 2024, KPU Tomohon Gelar Fun Run


Tomohon|||CitaKawanua.com- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Indonesia termasuk di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, sudah mulai bergulir.


Sebelum melakukan tahap demi tahap setiap tahapan, pada hari Rabu 22 Mei 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU), melakukan kegiatan Launching tahapan Pilkada serentak tahun 2024, namun sebelumnya KPU mengawalinya dengan Fun Run yang diikuti ratusan pelari dari Kota Tomohon dan sekitarnya, dan start – finish di Menara Alfa Omega Tomohon.


Saat membuka kegiatan, Ketua KPU Kota Tomohon Albertien V Pijoh mengatakan gelaran kegiatan sebagai bagian dari mensosialisasikan pada masyarakat jika di Kota Tomohon untuk Tahun 2024 akan dilakukan Pilkada dalam memilih Walikota/Wakil Walikota Tomohon, maupun Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Utara.


“Kegiatan Fun Run yang kita dilakukan lakukan ini, adalah bagian dari agenda utama Peluncuran Pilkada Tahun 2024 di Kota Tomohon yang berlokasi di Kawasan Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon." terangnya.


Lanjut Pijoh, "Kami berharap masyarakat Kota Tomohon dapat berpartisipasi terhadap gelaran Pilkada Tahun 2024,” harap dia.


Kegiatan ini dihadiri oleh, Koordinasi BIN Kota Tomohon Ahmad Firdaus, beserta jajaran Komisioner KPU Kota Tomohon yakni Rojer Datu, Deisy Soputan, dan Arinny Poli, maupun staff KPU Kota Tomohon. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Tomohon Gelar 'Fun Run' Pilkada 2024

Terkini

Iklan CK