Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Genjot Giat 'Sibulan', Sirait Sikat Pemabuk Jalanan

CitaKawanua.com
Sunday 26 May 2024, 20:22 WIB Last Updated 2024-05-26T11:22:05Z

 

Anggota Polresta Berhasil Meringkus sejumlah pemabuk jalanan yang meresahkan masyarakat. (Foto Humas Polda Sulut)


Manado|||CitaKawanua.com- Terus berkomitmen untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kota Manado.


Dibawa kepemimpinan Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolresta) Manado Kombes Pol Julianto Sirait, Polresta Manado menggencarkan kegiatan unggulan yakni “Sibulan” atau sikat pemabuk jalanan.


Seperti halnya telah dijalankan oleh Personel Polsek Mapanget terus menggencarkan kegiatan Sibulan tersebut.


Dalam rilis resmi, Kasi Humas Ipda Agus Haryono, membenarkan adanya kegiatan patroli Sibulan tersebut, anggota Polresta Manado gencar berpatroli dibeberapa lokasi yang disinyalir sering dijadikan tempat pesta minuman keras, pada hari Sabtu (25/5/2024) malam.


“Dalam patroli, anggota kami juga terus memberikan himbauan dan edukasi tentang bahaya konsumsi minuman keras bagi kesehatan dan ketertiban masyarakat,” kata Ipda Agus.


Lanjutnya, langkah ini diambil dengan harapan dapat mengurangi angka kejahatan yang kerap terjadi akibat pengaruh minuman keras.


“Kami akan terus melakukan patroli rutin dan mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang melanggar aturan serta mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya. (Red**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Genjot Giat 'Sibulan', Sirait Sikat Pemabuk Jalanan

Terkini

Iklan CK