Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

132 PPS Dilantik, Pijoh Tekankan Kedepankan Netralitas, Independen dan Berintegritas

CitaKawanua.com
Sunday 26 May 2024, 16:20 WIB Last Updated 2024-05-26T07:20:36Z
Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Pijoh melantik ke 132 PPS (Foto IST)


Tomohon|||CitaKawanua.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon melakukan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan, kepada 132 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Kota Tomohon tahun 2024.


Ketua KPU Kota Tomohon Albertien Pijoh melantik ke 132 PPS  bertempat di Jhoanie Hotel dan Resto, Kelurahan Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara. Minggu (26/5).



Disela pelantikan, Pijoh mengucapkan banyak selamat kepada 132 PPS yang  sudah dilantik, saya percaya teman-teman (PPS-red) dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.


"Saya percaya amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. Berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya selaku anggota PPS pada pilkada 2024 sesuai aturan yang berlaku." ujar Pijoh.


Pijoh berharap teman-teman dapat menjadi anggota PPS yang berkualitas, kedepankan netralitas dan independen.


"Tidak boleh memihak dan harus netral, jangan ada yang berafiliasi dengan politik tertentu, serta jangan tergoda dengan politik uang. Segala sesuatu harus mengikuti aturan, kedepankan netralitas, independen dan Berintegritas," harap Pijoh 


Pada pelantikan tersebut 132 PPS melakukan penandatanganan pakta integritas dihadapan para Ketua dan Komisioner lainnya.


Pelantikan dihadiri Ketua Bawaslu Kota Tomohon Stenly Kowaas, Komisioner KPU, Rojer Datu, Arinny Poli, Deisy Soputan dan Youne Simangunsong, Sekretaris KPU Anita Tampi dan PPK serta para tamu undangan lainnya. (MiRa)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 132 PPS Dilantik, Pijoh Tekankan Kedepankan Netralitas, Independen dan Berintegritas

Terkini

Iklan CK