Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Warga Antusias Sambut Prabowo, MJLW Yakin Tomohon Menang 70 Persen

CitaKawanua.com
Tuesday 6 February 2024, 16:43 WIB Last Updated 2024-02-06T10:47:53Z
MJLW

Tomohon|||CK- Ribuan warga antusias menyambut kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto Republik Indonesia periode 2024-2029, Senin (5/2/24).

Hal itu terlihat, mulai dari Kinilow Tomohon Utara hingga Lahendong Tomohon Selatan, warga berada di pinggiran jalan ingin melihat Tuama Kawanua, anak dari Dora Marie Sigar.

Saat Capres Prabowo melewati Kota Tomohon menuju ke datang ke tanah leluhur di Langowan Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara, sambutan masyarakat sangat meriah.

Melihat antusiasme dari warga Kota Tomohon, Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) semakin optimis pasangan Prabowo-Gibran menang 70 persen.

‘’Luar biasa penyambutan oleh masyarakat Kota Tomohon. Ini menggambarkan kecintaan terhadap calon presiden berdarah Minahasa,’’ terang MJLW.

Kata MJLW, keinginan untuk melihat Prabowo tidak sampai di situ saja. Banyak warga Kota Bunga yang pergi ke Lapangan Schwarz Langowan untuk menghadiri temu kangen pasangan dari Gibran Rakabuming Raka itu.

Di Langowan juga, banyak warga Kota Tomohon yang hadir di Lapangan Schwarz. Ada pendukung Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PSI bahkan ada sejumlah kendaraan memasang bendera PDIP yang turut hadir.

‘’Mari kita rapatkan barisan, jangan terpengaruh dengan isu-isu hoaks dari lawan. Kita yakinkan kepada semua orang bahwa pilihan kita tidak salah. Salah menentukan pilihan, akan berakibat kerugian selama lima tahun ke depan,’’ kata Calon Anggota Legislatif Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Antusias Sambut Prabowo, MJLW Yakin Tomohon Menang 70 Persen

Terkini

Iklan CK