Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Spektakuler, Konser Gemoy Tomohon Dihadiri Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran

CitaKawanua.com
Saturday 3 February 2024, 22:03 WIB Last Updated 2024-02-04T14:08:08Z


Tomohon|||CK- Ribuan pendukung simpatisan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, memadati Konser Gemoy Tomohon, yang digelar di Taman Kelong, Kakaskasen Dua. Sabtu (03/02-2024).

Terlihat antusias masyarakat didominasi Kaum Milenial dan Gen Z, antusias menghadiri Konser Gemoy Tomohon, yang dihibur oleh Gio Idol, Richard Jersey, The Garuda, serta sejumlah band di Kota Tomohon.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan oleh Simon Aloysius Mantiri beserta istri, Pricilia Ester Waworuntu beserta Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tomohon beserta seluruh partai pendukung Koalisi Indonesia Maju.

Ketua TKD Capres Prabowo – Gibran Kota Tomohon, Sendy Rumajar kepada sejumlah wartawan menjelaskan, Konser Gemoy Tomohon ini dilaksanakan sebagai komitmen pihaknya bersama penyelenggara untuk mengoptimalkan bakat seni dari anak muda yang saat ini sudah mulai pudar di kota Tomohon.

“Konser yang kita lakukan ini guna mendukung jiwa seni anak muda yang berprofesi sebagai musisi untuk mengangkat peran seni di Kota Relijius. Ini juga sebagai rasa syukur kami untuk merayakan HUT Kota Tomohon yang ke 21,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah Kampanye Prabowo-Gibran Kota Tomohon, Miky Juanita Linda Wenur mengungkapkan melalui kegiatan ini, diharapkan bisa menghibur masyarakat Kota Tomohon, serta menjadi pemicu kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Religius.

‘’Ini untuk menghibur masyarakat Tomohon pada umumnya, bukan hanya pendukung Prabowo-Gibran yang memang berkerinduan dengan kegiatan seperti ini,’’ ujar Miky Wenur.

Diketahui, konser Gemoy Tomohon ini disponsori Simon Mantiri, salah satu petinggi Partai Gerindra. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Spektakuler, Konser Gemoy Tomohon Dihadiri Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran

Terkini

Iklan CK