Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

KPU Tomohon Gelar Apel Kesiapan dan Doa Bersama, Menuju Pemilu Jurdil Serta Damai

CitaKawanua.com
Monday 12 February 2024, 10:23 WIB Last Updated 2024-02-12T01:23:36Z


Tomohon|||CK- Dua hari lagi, Pesta Demokrasi Pemilu 2024 digelar, yakni pada hari Rabu 14 Februari. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Apel Kesiapan dan Doa Bersama.

Apel Kesiapan dan Doa Bersama dipimpin oleh Ketua Albertien V Pijoh, yang digelar di aula KPU Kota Tomohon, (12/02/24).

"Apel Kesiapan dan Doa Bersama ini kita gelar, dalam rangka menuju Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Apel Kesiapan dan Doa Bersama menuju Pemilu 14 Februari 2024.

"Saya mengajak para stakeholder diantaranya TNI, Polri dan Pemerintah serta seluruh elemen masyarakat dapat mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi tahun 2024 ini," ajak Pijoh.

Pada kesempatan itu, Pijoh meminta agar kita menjaga persatuan dan kesatuan, hindari tindakan yang dapat menimbulkan provokasi dan fitnah, serta bisa mengganggu jalannya pemilu yang akan kita sambut nanti.

"Marilah kita sambut dan rayakan pemilu tahun 2024 ini yang Jujur, Adil dan Damai," ucap Pijoh.

Perlu diketahui, Kota Tomohon memiliki 78.022 pemilih dan 301 TPS sementara yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) berjumlah 2.107 orang.

Ketua KPU didampingi olel komisioner lainnya yakni Youne Simangunsong, Arinny Poli, Deisy Soputan, Rojer Datu. Juga, Sekretaris KPU Tomohon yakni Anita Tampi.

Hadir pada kegiatan,Wakapolres Tomohon, Kompol Parura Amping, Korwil BIN Kota Tomohon, Letkol. Ahmad Firgaus, Kasi Intel Kejari Tomohon Dedykarto Ansiga dan Tokoh agama, serta perwakilan Pemerintah Kota Tomohon. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Tomohon Gelar Apel Kesiapan dan Doa Bersama, Menuju Pemilu Jurdil Serta Damai

Terkini

Iklan CK