Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

KPU Tomohon Distribusikan Logistik ke 301 TPS di 44 Kelurahan

CitaKawanua.com
Tuesday 13 February 2024, 12:09 WIB Last Updated 2024-02-13T05:24:05Z


Ketua KPU Kota Tomohon Albertien V Pijoh, Lepas Logistik diawasi oleh Ketua Bawaslu Stanly Kowaas, (Foto Ist)



Tomohon|||CK- Sehari sebelum hari pencoblosan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon mulai mendistribusikan Logistik ke 44 Kelurahan di 301 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pelaksanaan pendistribusian Logistik dibuka oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien V Pijoh, diawasi oleh Ketua Bawaslu Stanly Kowaas, bertempat di Gudang Logistik KPU, Kelurahan Kamasi, Tomohon Tengah, Selasa (13/02/24).

"Kita distribusikan logistik di 4 dapil di seluruh 5 Kecamatan se-Kota Tomohon. Kira bergerak H -1 jelang hari pencoblosan. Rute dan jalur diatur sedemikian rupa, agar pendistribusian logistik berjalan lancar dan aman." jelas Pijoh.

Pijoh mengakui, pihaknya menyiapkan 15 armada untuk mendiskusikan logistik ini.
"Armada yang mendistribusikan Logistik ini sebanyak 13 unit, namun ada 2 unit yang kita siapkan untuk cadangan. Semua armada kita siapkan dengan sebaik-baiknya." aku Pijoh.

Nantinya, kata Pijoh, setelah armada dilepas dari gudang ini, semua logistik akang dihantar ke TPS, dan akan dijaga ketat oleh TNI-Polri dan Bawaslu serta KPU.

Dari pantauan, pendistribusian ke TPS, Logistik dikawal oleh anggota Polres Tomohon dan Koramil 1302-06/ Tomohon.

Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, Kordinator Wilayah BIN di Kota Tomohon, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Charles Sonlai.

Ketua KPU Kota didampingi oleh komisioner lainnya yakni Youne Simangunsong, Arinny Poli, Deisy Soputan, Rojer Datu dan, Sekretaris KPU Tomohon  Anita Tampi. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Tomohon Distribusikan Logistik ke 301 TPS di 44 Kelurahan

Terkini

Iklan CK