Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Setahun Sisa Kepemimpinan, Rumajar Minta Senduk Tuntaskan Janji Kampanye

CitaKawanua.com
Saturday 27 January 2024, 21:34 WIB Last Updated 2024-01-27T12:34:38Z
Sendy G.A Rumajar SE M.Kom, (Foto TAW)


Tomohon|||CK- Kota Tomohon, tepat pada hari ini berusia 21 tahun. Pada momen ulang tahun Kota Tomohon ke-21, janji kampanye belum juga dituntaskan oleh Caroll Senduk selaku Walikota.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tomohon, Sendy G.A Rumajar SE M.Kom, usai menghadiri Sidang Paripurna dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 21. Sabtu (27/01/24).

Saat ini pihak eksekutif dibawah kepemimpinan Caroll Senduk, baru sebatas menjalankan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Namun sejumlah program sesuai komitmen yang dibicarakan pihaknya sebagai pengusung Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) pada Pilkada lalu belum dilaksanakan.
 
"Dari pengamatan kami, baru yang dikerjakan hanya sebatas menjalankan APBD. Beberapa program sesuai komitmen yang lalu belum sempat terlaksana dan ditepati," ungkap Srikandi Kota Bunga yang dikenal bersahaja ini.

Diketahui Sendy sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Minahasa-Tomohon namor urut 1 ini berharap  apa yang sudah dikampanyekannya bersama Caroll Senduk dan Wenny Lumentut lalu boleh terlaksana sebelum mengakhiri kepemimpinan.

"Semoga diakhir masa kepemimpinannya sisa setahun memimpin, Caroll Senduk dapat menempati segala komitmen pemerintahan yang sudah dijanjikan, jangan dustai masyarakat." harap Sendy selaku Ketua DPC Gerindra Tomohon pada Pilkada Tomohon 2020 lalu, ikut serta dalam mensosialisasikan visi dan misi CS-WL. Bahkan pada Pilkada tersebut Partai Gerindra adalah pengusung CS-WL bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setahun Sisa Kepemimpinan, Rumajar Minta Senduk Tuntaskan Janji Kampanye

Terkini

Iklan CK