Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

CEP Minta Kawal Sampai di TPS, MJLW Siap Solid Bergerak

CitaKawanua.com
Friday 26 January 2024, 22:51 WIB Last Updated 2024-01-27T02:06:42Z
MJLW bersama CEP saat menghadiri Rakerda partai Golkar Minahasa di Kaweng Kakas

Minahasa|||CK- Ketua DPD II Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa, digelar desa Kaweng Kakas, Jumat (26/1/24).

Rakerda Golkar Kabupaten Minahasa, dibuka langsung oleh Ketua Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiani Eugenia Paruntu (CEP).

Saat memberikan arahan, CEP sapaan akrabnya, meminta kepada seluruh ketua Partai Golkar Kabupaten/Kota di Sulut, Calon Legislatif (Caleg), pengurus kecamatan dan kelurahan, dan simpatisan agar dapat mengawal dan mengawasi jalannya pesta demokrasi serentak tahun 2024 ini.

"Saya menegaskan agar para caleg, pengurus, dan simpatisan harus mengawal pesta demokrasi ini sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), jangan sampai ada surat suara yang sudah tercoblos." tegas CEP, yang juga sebagai Caleg Golkar untuk DPR RI nomor urut 1, dapil Sulut.

Ia juga meminta kepada seluruh caleg, pengurus dan simpatisan untuk meraih kursi sebanyak-banyaknya di dapil masing-masing.

"Untuk itu saya meminta kurang dari 2 minggu lagi jelang pileg, agar kita semua bekerjasama untuk merebut hati rakyat. Sehingga kita dapat meraih kemenangan." ajak Srikandi tanah Malesung ini.

Menanggapi arahan tersebut, Miky Wenur mengungkapkan bahwa siap menjalankan instruksi dari ibu ketua DPD 1 Golkar Sulut.

"Kami pengurus, kader, caleg dan simpatisan khususnya di Kota Tomohon solid bergerak, terus melakukan konsolidasi, untuk menyakinkan hati rakyat, dimana dalam menentukan dukungan, pilihan dan kepercayaan kepada Caleg Beringin yang memiliki kemampuan menjadi wakil rakyat." terang Wenur.

"Kami Partai Golkar Tomohon telah mempersiapkan saksi di dalam TPS,  untuk mengawasi proses pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024 nanti." aku MJLW.

Miky Wenur yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2, mengakui bahwa seluruh kader, caleg, simpatisan akan all out memenangkan pasangan Capres-Cawapres RI nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, dan CEP for DPR RI nomor urut 1. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CEP Minta Kawal Sampai di TPS, MJLW Siap Solid Bergerak

Terkini

Iklan CK