Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Dukungan Mengalir di 'Tanah Malesung', Golkar Tondano Timur Dukung SAS

CitaKawanua.com
Friday 26 January 2024, 19:38 WIB Last Updated 2024-01-27T01:49:26Z
Pengurus Partai Golkar Tondano Timur bersama SAS


Kakas, CK- Dukungan untuk Syerly Adelin Sompotan (SAS), maju sebagai calon legislatif untuk DPRD Provinsi Sulut, terus mengalir.

Dukungan tersebut bukan hanya datang dari Kota Tomohon namun juga di Tanah Malesung (Minahasa-red).

Buktinya, saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Minahasa, SAS yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulut, nomor urut 5 untuk Dapil 6, meliputi Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, mendapat sambutan hangat dari pengurus dan Caleg Partai Golkar di Kabupaten Minahasa. Jumat 26 Januari 2024.

Bahkan pengurus partai Golkar Tondano Timur memberikan dukungan kepada mantan wakil Walikota Tomohon untuk DPRD Provinsi Sulut.

Kepada sejumlah awak media, Daniel Rumiap Ketua Partai Golkar Kecamatan Tondano Timur mengakui akan memberikan dukungan kepada Srikandi Sulut yang dikenal bersahaja ini.

"Kenapa pengurus Partai Golkar di Tondano Timur memberikan dukungan kepada ibu SAS, karena kami menilai mampu mengawal aspirasi mereka. Apalagi pernah menjadi eksekutif, pasti memiliki kapasitas yang mumpuni." terang Daniel.

SAS berfoto bersama pengurus Partai Golkar Tondano Timur usai rakerda 

Menanggapi hal ini, Syerly Sompotan memberikan apresiasi kepada para pengurus atas dukungan yang diberikan ini.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga dukungan manambah semangat untuk meraih kemenangan, semoga aspirasi masyarakat kelak kita perjuangkan jika saya diamanahkan sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulut." ucap SAS. 

Usai Rakerda sejumlah pengurus Partai Golkar Minahasa dari setiap Desa yang hadir, meminta SAS untuk berkunjung ke Desa mereka.

"Tunggu saja, saya pasti berkunjung ke desa/kelurahan yang merupakan daerah pemilihan saya, yakni Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, apalagi sudah mendapat undangan dari pengurus Partai Golkar," tutup dia

(MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan Mengalir di 'Tanah Malesung', Golkar Tondano Timur Dukung SAS

Terkini

Iklan CK