Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

202 Tim Pemenangan, Siap Menangkan MJLW For DPRD Sulut

CitaKawanua.com
Thursday 25 January 2024, 11:56 WIB Last Updated 2024-02-03T00:09:03Z


Tomohon|||CK- Sebanyak 202 personil se-Kota Tomohon Tim Pemenangan siap menangkan  Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP untuk maju Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2.

Selain struktural, ada juga Tim Pemenangan  yang tergabung secara fungsional, seperti komunitas generasi milenial dan generasi Z,  mantan-mantan perangkat, linmas, kader kesehatan dan THL yang 'terzalimi' karena kekuasaan semata. 

Dari pantauan wartawan citakawanua.com, MJLW singkatan dari pemilik nama lengkap Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP Ketua Partai Golkar Kota Tomohon merupakan kader sejati beringin, melakukan pertemuan konsolidasi bersama tim pemenangan yang berlangsung di Rogs Cafe Kolongan Tomohon Tengah, Rabu (24/1).

Pada kesempatan itu, Miky Wenur meminta dalam suatu kebersamaan terus bergerak merebut simpati rakyat untuk kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, target 3 kursi DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon dan 10 kursi DPRD Kota Tomohon Pemilu 2024.

Namun dengan kewibawaannya, Miky Wenur mengingatkan kepada jajaran pengurus tingkat kota, kecamaran dan kelurahan, Caleg dan Tim Pemenangan agar tampil simpati merebut hati rakyat,  hindari menghujat, mengfitnah dan hoax, raih kemenangan secara bertabat dengan tidak menjatuhkan partai dan caleg lainnya.

"Jika ada sebaliknya ada orang lain justru black campain, jangan terpancing dan membalasnya melainkan doakan saja dan semakin termotivasi berkarya meraih kemenangan demi keadilan dan kesejaheraan rakyat serta kemajuan daerah." ajak MJLW.

Perlu diketahui kiprahnya mulai dari bawa sebagai kader sejak tahun 1993 ketika mengikuti Diklat Fungsional Kader Cendikiawan Partai Golkar Provinsi Sulut, berlanjut Wakil Ketua Partai Golkar Kelurahan Walian, Bendahara Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Tengah (termasuk Barat dan Timur), Sekretaris dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut.

Dalam kiprahnya, MJLW bukan hanya disegani dilingkungan beringin, tetapi juga dari warna warni politik yang berbeda. Halmana demikian, karena Miky Wenur senantiasa melayani dan mengabdi bagi jemaat, umat, masyarakat dan daerah tanpa melihat perbedaan status sosial dan warna warni politik. Tidak heran dalam pencalonannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2 Miky Wenur mendapat dukungan luas karena tidak lepas juga kefigurannya yang suka turun lapangan menyapa dan peduli sesama. 

Ditengah-tengah konsolidasi, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon didampingi sejumlah Ketua Partai Golkar Kecamatan diantaranya Jois Pontoh, Helky Rares, Laurens Sambow dan Wilhem Gontha mengakui kefiguran Miky Wenur yang telah terbukti dan teruji karya kekaryaannya disertai pelayanan dan pengabdian dengan ketulusan hati.

(MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 202 Tim Pemenangan, Siap Menangkan MJLW For DPRD Sulut

Terkini

Iklan CK