Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Hadiri Syukuran Nikah Jhiro dan Veronika, Miky Wenur Ucapkan Selamat Berbahagia

CitaKawanua.com
Sunday 17 December 2023, 23:01 WIB Last Updated 2023-12-17T23:06:01Z
MJLW berfoto bersama pengantin dan sejumlah Lurah di Tomohon Barat (Foto Ist)


CITAKAWANUA.COM- Jhiro Christian Mailool dan Veronika Claudia Runtu, sepasang kekasih tengah berbahagia, karena telah menjadi satu keluarga baru, pada hari Minggu 17 Desember menggelar syukuran nikah/balas gereja, We'Lu Cafe and Resto, Kelurahan Woloan Satu Utara.

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), bersama jajaran turut menghadiri syukuran nikah keluarga baru Mailool-Runtu.

"Selamat berbahagia dan selamat menempuh bahtera rumah tangga yang baru. Semoga keluarga Mailool-Runtu, menjadi keluarga Kristen yang teladan serta takut akan Tuhan," ucap Miky Wenur yang juga sebagai caleg Partai Golkar untuk DPRD Provinsi Sulut dapil Tomohon-Minahasa nomor urut 2. 

Diharapkannya, keluarga Mailool-Runtu dapat menjadi teladan dalam jemaat dan masyarakat, serta terus diberkati dan jadilah keluarga yang tetap terus takut dan taat serta selalu mengandalkan Tuhan.

Veronika yang diketahui sebagai putri dari Keluarga Runtu-Simbar, dimana Ibunda tercinta adalah Feibie Simbar saat ini mencalonkan diri sebagai calon anggota Legislatif DPRD Kota Tomohon dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Tomohon Barat (Barat), melalui Partai Golongan Karya (Golkar).

Disela acara syukuran nikah, Jhiro dan Veronika mengungkapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir, diantaranya kepada ibu Miky Wenur.

Syukur Nikah ini, dihadiri keluarga kerabat dan keluarga besar Mailool-Runtu, pejabat pemerintah kelurahan Woloan Raya. (Red-CK)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Syukuran Nikah Jhiro dan Veronika, Miky Wenur Ucapkan Selamat Berbahagia

Terkini

Iklan CK