Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

TKD Prabowo-Gibran Terus Bergerak, Sendy: Target 70 Persen Menang di Tomohon

CitaKawanua.com
Wednesday 22 November 2023, 23:14 WIB Last Updated 2023-11-23T01:23:47Z
TKD Prabowo-Gibran di Kota Tomohon (Foto Ist)


CITAKAWANUA.COM- Tim Kampanye Daerah (TKD) calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, disejumlah daerah di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Tomohon terus melakukan konsolidasi.

TKD Prabowo-Gibran yang diketuai oleh Sendy Gladys Adolfina Rumajar atau dikenal dengan sapaan SEGAR, mengakui partai politik (Parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) menargetkan putra Minahasa dan Solo menang telak di Kota Tomohon.

"Target kami Prabowo-Gibran menang mutlak di Tomohon, dengan perolehan kemenangan 70 persen. Struktur TKD terbentuk, nantinya kita bergerak sampai seluruh kelurahan di Kota Tomohon." aku Putri tercinta dari Jeferson S.M Rumajar ini, disela-sela rapat konsilidasi TKD yang dilaksanakan di Limondok, Kelurahan Talete, Rabu (22/11/23).

Srikandi Kota Bunga ini mengakui, optimis menang mutlak di Tomohon, mengingat kekuatan para anggota DPRD dan caleg dari parpol KIM yang berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran pada pesta Demokrasi tahun 2024 nanti.

"Kami optimis dengan target kemenangan 70 persen di Kota Tomohon, sehingga dapat menambah suara di tingkat nasional, dan Prabowo-Gibran menang 1 putaran." ujar Segar

"Diketahui TKD yang terbentuk di kabupaten kota di Sulut yakni Sangihe, Manado, Bitung, Tomohon, dan Bolmut. Dari informasi TKD Kabupaten Kota lainnya di Sulut segera dibentuk guna menyusun strategi kemenangan Prabowo-Gibran." tutup Segar.

TKD sendiri meliputi unsur parpol yang tergabung dalam KIM yakni Gerindra, Golkar, PSI, PAN, Demokrat, Gelora, PPP, Prima dan Garuda.  (Red-CK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TKD Prabowo-Gibran Terus Bergerak, Sendy: Target 70 Persen Menang di Tomohon

Terkini

Iklan CK