Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Sompotan Sosialisasikan Propemperda 2024, Paparkan 13 Ranperda

CitaKawanua.com
Tuesday 14 November 2023, 15:18 WIB Last Updated 2023-11-14T06:18:04Z


CITAKAWANUA.COM- Jenny Sompotan selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menjadi narasumber dalam Sosialisasi Pembentukan  Peraturan Daerah (Propemperda) Kota Tomohon  tahun 2024 di Sixteen Cafe dan Resto, Selasa (14/11/24).

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD Kota Tomohon Steven Waworuntu, S.STP melalui Inggrit Nonutu S.STP membuka sosialisasi Propemperda tahun 2024 ini.

Saat memberikan sosialisasi, Sompotan mengatakan, dalam Propemperda 2024 terdiri dari 13 Ranperda. Namun ada 7 Ranperda yang diusulkan Pemkot kota Tomohon, sementara itu, 6 Ranperda inisiatif diusulkan DPRD Kota Tomohon.

"Semoga dalam sosialisasi Propemperda tahun 2024 ini, masyarakat dari Tomohon Utara dapat memberikan masukan dan usulan, sehingga akan dibahas nanti bersama pihak pemerintah kota." kata Sompotan.

"Diharapkan para peserta yang hadir dapat menyampai-nyampaikan kepada warga lainnya, sehingga nanti ranperda yang akan ditetapkan menjadi perda dapat mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon diberbagai sektor." terang Sompotan yang saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg Golkar dari dapil 4 Tomohon Utara, nomor urut dua.

Sementara itu, pemateri lainnya yakni Stanly Wuwung menjelaskan secara lengkap terkait Propemperda tahun 2024 ini. Sedangkan moderator dibawahkan oleh Syerly Adelin Sompotan atau yang dikenal dengan sapaan SAS. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sompotan Sosialisasikan Propemperda 2024, Paparkan 13 Ranperda

Terkini

Iklan CK