Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Capil Tomohon Catat Nikah 417 Pasang, Tulus: Ini Adalah Komitmen

CitaKawanua.com
Monday 28 August 2023, 21:25 WIB Last Updated 2023-09-17T23:00:48Z


CITAKAWANUA.COM- Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat Kota tomohon, khususnya memberikan pencatatan Pernikahan.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tomohon Albert J. Tulus, bukan hanya melayani masyarakat di Kantor namun turun langsung ke setiap tempat ibadah untuk melaksanakan pencatatan pernikahan.

Tulus pada kesempatan, “Malayani dengan tulus dan prima adalah komitmen kami, untuk itu pelayanan terus diberikan, baik jam kantor bahkan dihari libur pun masyarakat tetap kami layani, khususnya untuk pencatatan perkawinan.” terangnya.

Ia menegaskan, Disdukcapil Kota Tomohon akan terus mewujudkan dan mendukung program visi-misi Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut (CS-WL) dalam kesejahteraan kepada masyarakat yakni memenuhi kebutuhan admistrasi kependudukan.

"Sampai saat ini, dari bulan Januari-Agustus 2023, kami telah mencatat 417 pasang pengantin baru, baik di catat di gedung gereja atau di kantor Dukcapil, dan mendapatkan kutipan akte perkawinan. Hal ini sudah diatur dalam UU RI no 1 tahun 1974 tentang perkawinan." Terang Tulus. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Capil Tomohon Catat Nikah 417 Pasang, Tulus: Ini Adalah Komitmen

Terkini

Iklan CK