Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Golkar Tomohon Siap Laksanakan Instruksi, "All Out" Menangkan Prabowo Presiden 2024

CitaKawanua.com
Thursday 31 August 2023, 11:51 WIB Last Updated 2023-08-31T02:51:32Z
Foto Humas Golkar Tomohon 


CITAKAWANUA.COM- Pasca diusungnya Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden periode 2024-2029 oleh Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengeluarkan instruksi kepada para pengurus Partai Golkar di kabupaten dan kota se-Sulut, para anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota serta para Bakal Calon Anggota Legislatif untuk mendukung dan mensosialisasikannya.

Instruksi diterbitkan melalui surat Nomor SI- 06/DPD-PG/SULUT/VIII/2023
tertanggal 28 Agustus 2023 yang ditandatangani Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sekretaris Raski A Mokodompit.

Instruksi tersebut terdapat empat poin yang wajib dilaksanakan jajaran Partai Golkar di Sulut yakni:

Pertama, segera mensosialisasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden tahun 2024, sesuai Deklarasi dukungan  4 (empat) Partai Politik (Partai Gerindra, Partai Golkar, PKB, dan PAN).
 
Kedua, segera mengkonsolidasikan seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa/Kelurahan, FPG DPRD  Provinsi dan FPG Kabupaten/Kota, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPRD  Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara untuk pemenangan Bapak Prabowo Subianto  sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan President tahun  2024.

Ketiga, segera mengadakan komunikasi dan koordinasi yang intensif dengan sesama partai  pengusung.
 
Keempat, melaksanakan instruksi ini dengan sebaik-baiknya dengan rasa tanggung jawab. 
 
Menanggapi instruksi ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) menyatakan siap melaksanakan.

‘’Tentunya, sebagai ketua partai, sebagai kader harus mengikuti instruksi ini dan siap melaksanakannya. Kami akan teruskan kepada para pengurus tingkat kota, anggota Fraksi di DPRD Kota Tomohon, pengurus kecamatan hingga ke kelurahan, serta para Bacaleg dari Partai Golkar yang akan berkompetisi di Pemiu tahun 2024 mendatang,’’ jelas MJLW. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Golkar Tomohon Siap Laksanakan Instruksi, "All Out" Menangkan Prabowo Presiden 2024

Terkini

Iklan CK