Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Temukan Bayi, Feybie Simbar Siap Rawat Sesuai Pesan Tertulis Pada Kardus

CitaKawanua.com
Thursday 31 August 2023, 06:47 WIB Last Updated 2023-08-30T21:47:09Z

 

Foto Ist 


CITAKAWANUA.COM- Peristiwa penemuan bayi cantik di rumah keluarga Runtu-Simbar, tepatnya di Kelurahan Woloan 1 Lingkungan VIII, Kecamatan Tomohon Barat. Rabu (30/08/23), menghebohkan masyarakat Kota Tomohon.

Sampai saat ini, identitas bayi dan ibu serta keluarga dari bayi tersebut, belum diketahui, masih dalam penyelidikan Polsek Tomohon Tengah. Namun dipastikan oleh tim medis RS Bethesda, bahwa bayi yang berumur 5 jam yang ditinggalkan di atas kap mobil milik dari keluarga Runtu-Simbar, dipastikan sehat.

Dari pantauan wartawan media ini, pada penutup kardus tempat bayi tersebut diletakkan terdapat tulisan, berupa pesan " Urus Akang Ini Anak, Tuhan Yesus Memberkati".

Menanggapi pesan tersebut melalui pesan WhatsAppnya di nomor +62 821-2280-****, Feybie Simbar selaku sakni atau penemu bayi tersebut mengakui seperti yang ia tulis dalam akun media sosianya bahwa, "ππ€π˜πˆ π˜π€ππ† πƒπˆπ“πˆπ“πˆππŠπ€π BUKAN DIBUANG," memang masih kaget dan tidak percaya, tapi kami keluarga merasa sangat bersyukur atas kejadian yang terjadi hari Rabu 30 Agustus 2023.

"Walaupun masih melewati observasi dan perawatan di Rumah Sakit, kami keluarga mengimani bahwa anak ini merupakan anugerah dan berkat dari Tuhan sehingga Tuhan ijinkan hadir ditengah-tengah keluarga kami lewat orang itu -siapapun dia- yang membawa bayi ini dan mempercayai bayi ini pada kami keluarga." sebut Srikandi dari Tomohon Barat yang menjadi Caleg Partai Golkar dapil 3 ini.

Menurutnya, "Jika Tuhan berkenan, setelah melewati segala tahapan dan proses yang akan dilalui, Kami keluarga berkomitmen akan bertanggung jawab menjaga dan merawat anak ini dengan sepenuh hati sesuai pesan yang tertulis di kardus ini." aku ibu dari Claudia, Garry 
dan Tirsa.

Kata istri tercinta dari Des Elfie Runtu, karena kita semua, hanyalah manusia tidak bisa menghakimi orang lain karena torang juga tidak tau keberadaan dan pergumulan mereka sehingga melakukan perbuatan ini.

"Saya minta kepada Tuhan semoga kami keluarga selalu dimampukan dan diberikan kesehatan kekuatan untuk merawat bayi mungil ini, karena berkat Tuhan bukan hanya tentang materi." tutupnya. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temukan Bayi, Feybie Simbar Siap Rawat Sesuai Pesan Tertulis Pada Kardus

Terkini

Iklan CK