Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Dirgahayu Bhayangkara, Letkol Masgen Abas: Tingkatkan Sinergitas & Semakin Profesional, Melayani, Mengayomi, Melindungi Masyarakat

CitaKawanua.com
Saturday 1 July 2023, 22:10 WIB Last Updated 2023-07-01T13:10:23Z

 

Foto: citakawanua.com

CITAKAWANUA.COM- Hari ini tepat pada  tanggal 1 Juli 2023, serentak se-Indonesia, Kepolisian Republik Indonesia (Polri), merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77. Perayaan HUT Bhayangkara tahun 2023 ini, dilaksanakan upacara Bendera dan ucapan syukur di tingkat Mabes Polri, Polda sampai Polres di setiap daerah.


Begitu juga dengan halnya di Polres Tomohon, melaksanakan upacara Bendera bertempat di Kantor Walikota dan acara ucapan syukur digelar di Kompleks Menara Alfa Omega (MAO).

Komandan Pendidikan dan Kejujuran (Dodikjur) Letkol INF Masgen Abas mewakili Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XIII Merdeka menghadiri saat sejumlah kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tomohon, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Selamat HUT bayangkara ke 77 semoga Polri semakin jaya dan Semakin Presisi serta di cinta Masyarakat,” ucap putra terbaik dari Nusa Utara yang berpangkat 2 melati ini.


Ia berharap kedepan TNI / Polri Semakin Kompak dan bersinergi dalam hal menciptakan situasi di masyarakat yang aman dan Kondusif.

"Semoga dihari yang berbahagia ini, Polri semakin maju semakin profesional dalam melindungi  mengayomi dan melayani  masyarakat."  ujar Mantan Perwira Penghubung (Pabung) Tomohon di Kodim 1302/Minahasa ini.

Pada kesempatan itu, mantan pendidik di Kopassus ini mengajak bersama Polri dalam menjaga dan memelihara sinergitas, dan terus bersemangat dalam tugas pengabdian untuk Negara, bangsa dan masyarakat. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirgahayu Bhayangkara, Letkol Masgen Abas: Tingkatkan Sinergitas & Semakin Profesional, Melayani, Mengayomi, Melindungi Masyarakat

Terkini

Iklan CK