Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Bank SulutGo dan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Teken Kerjasama “Asuransi Cemerlang”

CitaKawanua.com
Monday 26 June 2023, 16:11 WIB Last Updated 2023-06-26T12:13:47Z
Bank SulutGo dan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Teken Kerjasama “Asuransi Cemerlang” 


CITAKAWANUA.COM- Bank SulutGo dan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia secara resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama Bancassurance untuk meningkatkan kerjasama dalam pemasaran produk asuransi.

Kerjasama tersebut berfokus pada promosi dan distribusi produk “Asuransi Cemerlang” yang ditawarkan oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia melalui jaringan luas Bank SulutGo, yang digelar bertempat di kantor pusat Bank SulutGo. Senin (26/06/2023).
 

Tito Edwin H. Hutabarat, Kepala Distribusi Kemitraan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia mengungkapkan, melalui kerjasama strategis ini, Bank SulutGo akan memberikan nasabahnya akses ke berbagai solusi asuransi komprehensif yang ditawarkan oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Produk “Asuransi Cemerlang” dirancang untuk menjawab berbagai kebutuhan perlindungan finansial, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan asuransi terkait investasi.

Lanjut Hutabarat, Bank SulutGo yang dikenal dengan komitmennya untuk memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berorientasi pada nasabah. Dengan bermitra dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, Bank SulutGo bertujuan untuk lebih memperkuat penawaran produknya dan memberikan peningkatan nilai kepada nasabahnya. Kolaborasi ini memungkinkan Bank SulutGo untuk memperluas portofolionya dengan menyertakan produk asuransi yang melengkapi layanan perbankan yang sudah ada.

Lanjutnya, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang terkenal dengan keahliannya dalam memberikan solusi asuransi yang handal. Dengan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan dan jaringan distribusi yang kuat, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia berada pada posisi yang tepat untuk menyediakan produk asuransi berkualitas dan layanan terbaik bagi nasabah Bank SulutGo.

Menurutnya, pihaknya antusias atas kerjasama ini, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Bank SulutGo untuk menawarkan produk asuransi komprehensif kami kepada nasabah mereka yang berharga. Melalui kerjasama ini , kami bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang mulus bagi pelanggan yang mencari perlindungan finansial dan memberi mereka solusi asuransi khusus yang memenuhi kebutuhan masing-masing." jelas Hutabarat.

Sementara itu, Pius S.L. Batara selaku Direktur Pemasaran Bank SulutGo, juga menyampaikan pemikirannya mengenai kerjasama tersebut, mengatakan, “Kemitraan kami dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan langkah signifikan dalam memperluas jangkauan produk kami dan memperkuat posisi kami sebagai lembaga keuangan yang terpercaya. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memungkinkan kami untuk melayani nasabah kami dengan lebih baik dengan menawarkan opsi asuransi komprehensif yang sejalan dengan tujuan dan aspirasi keuangan mereka." tegasnya.

Batara menambahkan, perjanjian Kerjasama Bancassurance antara Bank SulutGo dan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merupakan komitmen bersama untuk memberikan keunggulan dalam industri jasa keuangan.

"Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan nasabah akses mudah ke beragam produk asuransi, memastikan kesejahteraan finansial dan ketenangan pikiran mereka." tutup Batara.

Hadir dalam acara tersebut adalah Bapak Tito Edwin H. Hutabarat, Chief Partnership Distribution PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia,William Christian sebagai Head Partnership Strategic, Growth, Reporting and Support, Wilson H. Malau sebagai National Sales Head dan Bapak Pius S.L. Batara, Direktur Pemasaran Bank SulutGo bersama Pemimpin Divisi Bank SulutGo. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank SulutGo dan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Teken Kerjasama “Asuransi Cemerlang”

Terkini

Iklan CK