Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Peringati HUT Bhayangkara ke - 77, Polres Tomohon Berbagi Kasih di Sejumlah Panti

CitaKawanua.com
Monday 26 June 2023, 16:06 WIB Last Updated 2023-06-26T07:06:59Z

 

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK MH gelar anjangsana ke sejumlah panti dan mengunjungi anggota personil yang sakit.


CITAKAWANUA.COM- Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 77, yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Kepolisian Resor (Polres) Tomohon melakukan anjangsana ke sejumlah panti yang ada di Kota sejuk dibawa kaki Gunung Lokon ini.

Pada peringatan HUT Bhayangkara ke - 77 tahun 2023, Polres Tomohon melakukan kunjungan ke Panti asuhan Sayap Kasih Woloan dan Panti jompo Lydia Matani, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK MH. Senin (26/6).

Selain anjangsana ke panti, Kapolres Arian bersama dengan rombongan mengunjungi sejumlah personil yang sakit, yakni Ipda James Windah sebagai Kasi TI Polres Tomohon dan Bripka Hendrik Ottay sebagai BA Polsek Tomohon Selatan.

Disela anjangsana, Kapolres Arian mengatakan, anjangsana hari ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 77, dengan sasaran kegiatan panti asuhan, panti jompo dan personil yang sakit.

"Kami selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya oleh penyertaan dan perlindungan-Nya sehingga kegiatan anjang sana hari ini, boleh terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan." ujar Kapolres Arian.

Lanjutnya, terima kasih kepada panitia yang sudah mengkoordinir acara anjang sana ini, sehingga berjalan dengan lancar.

"Tentunya apa yang kami berikan saat ini, tidak seberapa jumlahnya, tapi apa yang kami berikan ini, merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian kami jajaran Polres Tomohon, untuk berbagi kasih dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan, kiranya apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi pihak yang menerimanya." ucap Kapolres Arian.

Sementara itu bantuan yang diberikan yakni, Beras, Minyak kelapa, Pampers, Supermie, Susu, Tissu dan Telur ayam.

Hadir mendampingi Kapolres Tomohon diantaranya, Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Mary F. Runtu, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, perwakilan personil, Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Bhayangkara ke - 77, Polres Tomohon Berbagi Kasih di Sejumlah Panti

Terkini

Iklan CK