Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Sukses Dihentak, Kristian dan Jessica 'Jawara' Duta Gendre Tomohon 2023

CitaKawanua.com
Sunday 7 May 2023, 00:57 WIB Last Updated 2023-05-08T01:02:06Z

 


Tomohon|||CitaKawanua- Pemilihan putra dan putri Duta Genre Tomohon tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kota Tomohon, berlangsung sukses.

Pada malam Grand Final Pemilihan yang dilaksanakan di Kompleks Menara Alfa Omega Tomohon, pada hari Sabtu 6 Mei 2023, Kristian Kalele dan Jessica Sendow dinobatkan sebagai putra dan putri Duta Genre Tomohon tahun 2023.

Pada kesempatan tersebut, Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Octavianus Mandagi MAP, mewakili Wali Kota Tomohon mengatakan duta genre merupakan role model dan motivator bagi remaja untuk mempromosikan dan mensosialisasikan program Genre akan lebih baik dan efektif.

"Program genre mengedepankan pembentukan karakter bangsa di kalangan generasi muda. Program Genre merupakan wadah untuk mengembangkan karakter bangsa." terang Mandagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kota Tomohon Mareyke Manegkey SPd, berharap kegiatan ini akan melahirkan konseling dan pendidik sebaya, yang menjadi corong BKKBN kepada anak-anak yang nantinya akan melanjutkan kepada teman-teman mereka.

Seperti diketahui, Dewan Juri di ajang yang berlangsung meriah tersebut, yaitu Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Ledy Ante SPd MAP, Psikolog Jennifer Mantow SPsi MPsi, dan Forum Duta Genre Kota Tomohon Eukharistio Yululano STh.

Hadir juga Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, mewakili Kapolres Tomohon Ferdy Suluh, Mewakili Danramil Tomohon Sertu Karel Taroreh, Jajaran Pemerintah kota Tomohon, Para orang tua finalis, serta masyarakat Kota Tomohon. (Red-06)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukses Dihentak, Kristian dan Jessica 'Jawara' Duta Gendre Tomohon 2023

Terkini

Iklan CK