Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Hadiri Rapat Pleno DPHP DPS di KPU, Tulus: Kami Siap Sukseskan Pemilu 2024

CitaKawanua.com
Wednesday 5 April 2023, 22:09 WIB Last Updated 2023-09-07T13:12:29Z


CITAKAWANUA.COM- Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Tomohon Albert J. Tulus, SH didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pendaftaran Penduduk Susanti Ponto. S.Kom menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perubahan (DPHP) dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) tingkat Kota Tomohon Pemilihan Umum Tahun 2024.

Pelaksanaan rapat pleno yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bertempat di aula Kantor KPU Kota Tomohon, Rabu (5/4/23).

Pada rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP DPS dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Tomohon Haryanto Lasut, dilanjutkan dengan Rapat Pleno yang dibawakan langsung oleh Kadiv Perencanaan, Data dan Informasi Albertien Pijoh.

Disela pelaksanaan rapat Pleno, Tulus menyampaikan, akan terus bersinergi dalam mendukung suksesnya pemilu tahun 2024 nanti.

Hadir pada rapat Pleno yakni Bawaslu Tomohon, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon, Kapolres Tomohon, Kodim 1302 dan sejumlah perwakilan Partai Politik serta Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) se-Kota Tomohon.  (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Rapat Pleno DPHP DPS di KPU, Tulus: Kami Siap Sukseskan Pemilu 2024

Terkini

Iklan CK