Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Genjot Pelayanan Jebol, Capil Tomohon Sambangi Ditjen Dukcapil Kemendagri RI

CitaKawanua.com
Wednesday 3 May 2023, 20:59 WIB Last Updated 2023-09-07T12:06:53Z
Kepala Dinas Dukcapil Albert J. Tulus SH, bersama Plt. Kepala Bidang Piak dan Pemanfaatan Data Dinas Dukcapil Jandri Runtulalo, S.Kom didampingi oleh Bidang Pendaftaran Penduduk Susanti Ponto. S.Kom, mengunjungi Ditjen Dukcapil Kemendagri RI


CITAKAWANUA.COM- Dalam rangka mewujudkan program Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, untuk melayani masyarakat khususnya administrasi kependudukan.

Dalam memenuhi pelayanan tersebut, Kepala Dinas Dukcapil Albert J. Tulus SH, bersama Plt. Kepala Bidang Piak dan Pemanfaatan Data Dinas Dukcapil Jandri Runtulalo, S.Kom didampingi oleh Bidang Pendaftaran Penduduk Susanti Ponto. S.Kom, mengunjungi Ditjen Dukcapil Kemendagri RI, Rabu (03/5/23).

Pada kesempatan tersebut, Runtulalo dan Ponto diterima oleh Direktur Pengelolaan informasi administrasi kependudukan Dirjen Dukcapil Kemendagri RI bapak Erikson P. Manihuruk, S.Kom, M.Si.

"Pada kunjungan ke Ditjen Dukcapil Kemendagri RI, kami diterima dengan baik," aku Runtulalo.

Runtulalo mengakui kunjungan dalam rangka menggejot program jemput bola untuk perekaman pencetakan elektronik dalam rangka persiapan pemilu 2024 nanti.

"Pada saat itu kami mendapat arahan, agar lebih aktif lagi untuk turun ke masyarakat dalam melakukan perekaman di kelurahan dan sekolah-sekolah di Kota Tomohon." pinta Runtulalo.

Ia menambahkan, selain itu juga, kunjungan ke Ditjen Dukcapil Kemendagri RI guna melakukan penginstalan aplikasi SIAK dalam perekam kependudukan. (Red-CK)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Genjot Pelayanan Jebol, Capil Tomohon Sambangi Ditjen Dukcapil Kemendagri RI

Terkini

Iklan CK