Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Karundeng-Sangi Dipercayakan Bawah Tomohon Semakin Cerdas dan Berkarakter

CitaKawanua.com
Thursday 6 May 2021, 20:55 WIB Last Updated 2021-05-06T21:58:11Z


Tomohon|||CitaKawanua.com- Dalam rangka memperingati Hardiknas tahun 2021, Pemerintah Kota Tomohon menggelar Gebyar Pendidikan, yang dilaksanakan bertempat di Aula Bukit Inspirasi, Kamis (06/05).


Disela kegiatan Gebyar Pendidikan ini dilakukan juga pelantikan Bunda PAUD Kota Tomohon yang dipercayakan kepada Drg Jeand'Arc Senduk - Karundeng dan Ketua Kelompok Kerja Bunda PAUD Kota Tomohon Ny Eleonora Lumentut-Sangi. 


Dalam kesempatan itu, Bunda PAUD Kota Tomohon Drg Jeane d'arc Senduk-Karundeng mangatakan, Pendidikan yang berkualitas akan melahirkan manusia-manusia hebat, melalui peningkatan peran lembaga pendidikan sebagai sarana dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan peningkatan peran keluarga sebagai basis utama pembentukan karakter dan kepribadian.


"Untuk itu, Pemerintah juga mendorong peningkatan kampanye publik melalui berbagai media untuk menumbuhkan etos belajar, semangat berkarya, daya juang, sikap antikorupsi, orientasi mencari ilmu, hidup toleran dan menjaga harmoni sosial didalam masyarakat majemuk." kata Bunda PAUD.


Lanjutnya, "Atas nama pemerintah, saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para insan pendidikan terutama kepada ibu bapak guru, para orang tua siswa, pegiat literasi, para tokoh pendidikan, tokoh agama, insan pers dan seluruh pemerhati pendidikan, yang di masa pandemi ini tak pernah lelah menyalakan mimpi, memberikan inspirasi, membuka jalan terang bagi masa depan anak-anak kita agar menjadi manusia cerdas dan berkarakter." aku Istri tercinta dari Wali Kota Tomohon. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karundeng-Sangi Dipercayakan Bawah Tomohon Semakin Cerdas dan Berkarakter

Terkini

Iklan CK