Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Resmi Ditetapkan, CS-WL: Terima Kasih Masyarakat Kota Tomohon, Ayo Akhiri Perbedaan

CitaKawanua.com
Thursday 21 January 2021, 21:09 WIB Last Updated 2021-01-24T07:15:31Z


TOMOHON,(CITAKAWANUA.COM)- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 telah usai. Telah terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon yang baru pilihan rakyat yang di usung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yakni Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL).

Setelah terpilih, pada hari Kamis (21/1/2021) ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon secara resmi menetapkan CS-WL sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, bertempat di Hotel Emita Tomohon.

Pada kesempatan tersebut disela konferensi pers, CS-WL menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Tomohon yang sudah mempercayakan mereka untuk memimpin daerah tersebut.

“Kami bersyukur kepada Tuhan, lewat berkat dan kasih karunianya bisa melewatkan konstestasi politik ini. Kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Tomohon yang sudah mempercayakan CS-WL memimpin Kota Bunga untuk lima tahun ke depan,”ujar Caroll Senduk didampingi Wenny Lumentut.

Selain itu, keduanya juga berterima kasih kepada KPU karena penyelenggaraan kontestasi di Tomohon berjalan dengan baik. “Apalagi Tomohon berhasil mencapai angka partisipasi paling tinggi se-Indonesia. Terima kasih juga TNI dan Polri yang telah berhasil mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada bisa berlangsung dengan baik,”ujarnya.

CS-WL juga mengajak masyarakat untuk mengakhiri perbedaan dan bersama-sama membangun Kota Tomohon. “Kami mengajak seluruh nasyarkaat untuk bersama membangun Tomohon ke arah lebih baik. Sehingga bisa tercapai Tomohon berdaya saing dan lebih sejahtera. Tuhan Yesus memberkati,” tukas Caroll.

Sementara Wenny Lumentut menambahkan, usai ditetapkan dirinya bersama Caroll sudah merupakan milik seluruh masyarakat Kota Tomohon. Untuk itu, figur yang akrab dikenal dengan nama papa ani ini mengajak semuanya agar bersatu membangun Kota Tomohon. “Kita sekarang sudah milik semua. Mari sama-sama membangun Kota Tomohon,” tutup Wenny. (Red-CK) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi Ditetapkan, CS-WL: Terima Kasih Masyarakat Kota Tomohon, Ayo Akhiri Perbedaan

Terkini

Iklan CK