Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Jajaran Pemprov Sulut Gelar Aksi Solidaritas ke Warga Manado

CitaKawanua.com
Saturday 23 January 2021, 23:33 WIB Last Updated 2021-01-25T05:36:03Z

SULUT|||CITAKAWANUA.COM- Pasca bencana banjir di Kota Manado, sejumlah rumah warga terdampak, bahkan sekolah dan fasilitas umum lainnya, tergenang air dan menyisakan lumpur.


Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), memberikan kepeduliannya kepada warga terdampak.


Pada kesempatan tersebut, OD-SK melalui Biro Administrasi Pimpinan (Biro Adpim) Dantje Lantang menyalurkan bantuan berupa makanan siap saji untuk korban bencana banjir di Kota Manado.


Aksi solidaritas kemanusiaan yang dilakukan ini  dengan mengunjungi dan membagikan bantuan di rumah-rumah warga yang terdampak bencana banjir, Sabtu (23/1/2021).


Selain Lantang, aksi solidaritas kemanusiaan untuk korban banjir Manado turut dilakukan seluruh Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemprov Sulut, BUMN dan sejumlah perusahaan swasta yang ada di Sulut.


Perlu diketahui, Bantuan juga dapat diserahkan lewat petugas di Kantor BPBD Sulut sebelum disalurkan langsung ke warga terdampak bencana di Sulut. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Pemprov Sulut Gelar Aksi Solidaritas ke Warga Manado

Terkini

Iklan CK