Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

DPC PDI-P Minahasa Tanam 1.000 Bibit Pohon, Hadiah HUT ke-74 Ketum Megawati Soekarnoputri

CitaKawanua.com
Saturday 23 January 2021, 23:29 WIB Last Updated 2021-01-24T23:36:09Z


MINAHASA,CITAKAWANUA.COM-
Peringati Hari Ulang Tahun (Hut) ke-74 Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Hj Megawati Soekarnoputri, Hari ini Sabtu (23/01) Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa gelar bakti sosial ( Baksos)  penanaman 1.000 bibit pohon di 25 kecamatan.

Ketua DPC PDI-P Minahasa, Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi mengatakan, tujuan penanaman 1.000 bibit pohon ini, adalah hadia ulang tahun Ketua Umum  PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri ke-74 tahun. "Sesuai instruksi ketua umum yang juga Presiden kelima, pengurus PDI Perjuangan seluruh Indonesia diadakan penanaman bibit pohon di sekitar bantaran sungai," kata Dondokambey yang juga sebagai Wakil Bupati Minahasa ini, usai penanaman pohon di DAS Tondano, Sabtu (23/1).




"Sebagai Pimpinan DPC, Bendahara, Sekretaris dan jajaran pengurus yang ada, menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri ke-74. Kiranya Tuhan Yesus memberkati," ucap RD yang kala itu didampingi Bendahara DPC Glady Kandouw SE, Sekretaris DPC James Rawung dan pengurus DPC.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara, Dr Royke Octavian Roring MSi yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa, penanaman bibit pohon di DAS Tondano dalam rangka Hut PDI-P ke-48 dan juga mensyukuri hari ulang tahun Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ke-74.

 

"Selaku juga pemerintah dan atas nama rakyat Minahasa, saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada Presiden yang kelima Ibu Megawati Soekarnoputri. Kiranya Tuhan selalu memberkati ibu dan segala perjuangan NKRI tercinta," ucap Bupati Roring. 

 

Turut hadir dalam penanaman pohon tersebut, Ketua KTNA yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny Fenny Roring - Lumanauw SIP dan Ketua Yayasan Jantung Indonesia yang juga Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny Martina Dondokambey - Lengkong SE. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PDI-P Minahasa Tanam 1.000 Bibit Pohon, Hadiah HUT ke-74 Ketum Megawati Soekarnoputri

Terkini

Iklan CK