Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

[VIDEO] Perkuat Semangat 3K, Sukseskan Parayaan Nataru Legio Christi Kevikepan Tomohon

CitaKawanua.com
Sunday 7 January 2024, 12:25 WIB Last Updated 2024-01-07T03:25:07Z


CITAKAWANUA.COM- Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama Legio Christi (LC) Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon, akan dilaksanakan pada hari Senin 8 Januari 2024, Paroki Santo Joseph Sarongsong.

Pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong Rheinner Saneba Pr, pada kesempatan itu mengajak seluruh Legioner se-Kevikepan Tomohon untuk ambil bagian serta turut mensukseskan perayaan Natal dan Tahun Baru Legio Christi ini.

"Dalam komando ketaatan komunikasi, saya mengajak semua Legio Christi yang ada di Kevikepan Tomohon untuk kita berhimpun bersama membangun kebersamaan dan persekutuan, dalam perayaan Natal dan Tahun Baru pada pukul 17.00 WITA sampai selesai di Gereja Katolik St Joseph Sarongsong." katanya Pastor dengan sapaan Rhesa yang juga dikenal enerjik motivator.

Pada kesempatan itu, Pastor Rhesa juga mengajak kita semua untuk memaknai sukacita perayaan Natal dan mengambil contoh teladan Tuhan Yesus yang berani menjadi manusia mengosongkan diri untuk membawah keselamatan kepada seluruh dunia.

"Legio Christi sebagai Pasukannya Tuhan Yesus, diharapkan menjadi yang terdepan dalam bidang pemberian diri yang kita sudah sepakati dalam semangat komando ketaatan dan komunikasi (." Pastor Rhesa yang juga sebagai Anggota Dewan Provinsial LC  Keuskupan Manado, Penasehat Rohani LC Keuskupan Manado.

Lanjutnya, pada tanggal 8 Januari 2024 nanti kita berjumpa, pertama-tama menguatkan dalam perayaan Ekaristi Kudus, kemudian membangun tali silaturahmi untuk semangat kebersamaan dalam rangka pelayanan kita, ditengah-tengah Paraki dimana kita berada.

"Saya tunggu kehadiran anda teman-teman di Paroki Santo Joseph Sarongsong untuk kita bersukaria, bersaudara, dan membangun resolusi bersama untuk menjadi berkat bagi gereja dan masyarakat." tutup Pastor Rhesa.

Pada Perayaan Misa akan dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untu MSC didampingi Pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong Rheinner Saneba Pr dan para pastores di Kevikepan Tomohon.

Perayaan Natal bersama LC Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon ini, dirangkaikan juga dengan Misa Hari Ulang Tahun Imamat ke-30 dari Pastor Paroki Rheinner Saneba Pr. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • [VIDEO] Perkuat Semangat 3K, Sukseskan Parayaan Nataru Legio Christi Kevikepan Tomohon

Terkini

Iklan CK