Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Pimpin Misa Nataru LC Kevikepan Tomohon, Uskup Rolly Ajak Legioner Semakin Berkualitas 3K

CitaKawanua.com
Monday 8 January 2024, 20:56 WIB Last Updated 2024-01-08T15:03:11Z


CITAKAWANUA.COM- Uskup Keuskupan Manado Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untu MSC memimpin Misa syukur Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama Legio Christi (LC) Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon, bertempat di Paroki Santo Joseph Sarongsong, Senin 8 Januari 2024.

Pada perayaan Misa syukur, Uskup Rolly didampingi oleh Sekretaris Keuskupan Pastor John Montolalu Pr, Pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong Rheinner Saneba Pr,  Pastor Adri Dahlia Pr, Pastor Yoseph Weliken MSC, Frater Diakon Ekaristo Silap Pr.

Perayaan Natal bersama LC Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon ini, dirangkaikan juga dengan Misa Hari Ulang Tahun Imamat ke-30 dari Pastor Paroki Rheinner Saneba Pr.




Usai perayaan Ekaristi, Uskup Rolly mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh Legioner se-Kevikepan Tomohon.

"Semoga kedepannya, para Legio Christi yang ada di Kevikepan Tomohon untuk terus berhimpun bersama membangun kebersamaan dan persekutuan." ajak Uskup Rolly yang juga sebagai putra Tomohon ini.

Uskup mengharapkan, Legio Christi adalah Pasukan Yesus Kristus, untuk itu saya meminta teruslah menjadi yang terdepan dalam bidang pemberian diri dan berkualitas menjalankan Komando Ketaatan dan Komunikasi (3K).

"Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan proficiat kepada pastor Rheinner Saneba Pr yang merayakan HUT ke-30 tahbisan imamatnya. Semoga pastor Rheinner Saneba Pr semakin diberkati dalam melayani umat di Keuskupan Manado khususnya di Kevikepan Tomohon, Paroki Santo Joseph Sarongsong." ucap Monsinyur Rolly.

Usai Misa, dilaksanakan acara seremonial, dalam rangka syukuran HUT Imamat ke-30 dari Pastor Rheinner Saneba Pr di aula paroki Santo Joseph Sarongsong. (MiRa)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Misa Nataru LC Kevikepan Tomohon, Uskup Rolly Ajak Legioner Semakin Berkualitas 3K

Terkini

Iklan CK