Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

[Video] KAI MEYA Gelar Konferensi Pers, Tanggapi Insiden Karyawan dan Pelanggan

CitaKawanua.com
Tuesday 2 January 2024, 19:31 WIB Last Updated 2024-01-03T03:19:16Z
Tim Kuasa Hukum Gelar Konferensi Pers didampingi oleh sejumlah karyawan KAI MEYA (Foto Ist)

Selengkapnya Scroll sampai bawah lihat VIDEO Konferensi Pers....

CITAKAWANUA.COM- Erik Mingkid SH selaku Kuasa Hukum KAI MEYA Resort, menyampaikan pernyataan terkait insiden karyawan dengan pelanggan, yang terjadi pada hari Senin 1 Januari 2024, sekira pukul 01:30 WITA.

Pernyataan resmi dari Kuasa Hukum KAI MEYA tersebut dikemas dalam press rilis, dan diikuti dengan dilaksanakan Konferensi Pers bersama sejumlah awak media, Selasa (2/1/24).

Dalam press release tersebut berbunyi, KAI MEYA menyampaikan pernyataan terkait insiden karyawan dengan pelanggan:

Pernyataan resmi KAI MEYA mengenai peristiwa di restoran kami yang melibatkan konfrontasi fisik antara karyawan dan pelanggan.

Kami meminta maaf kepada seluruh pihak yang terdampak oleh insiden ini, Manajemen KAI MEYA menegaskan bahwa KAl MEYA tidak mentolerir tindakan kekerasan atau perilaku tidak pantas didalam lingkungan restoran kami.

Manajemen KAI MEYA telah melakukan investigasi dan mengambil langkah-langkah yang sesuai dengan peraturan perusahaan kami. Kami akan mengambil tindakan internal yang diperlukan untuk memastikan keamanan dan kenyarmanan pelanggan di masa depan.

Insiden ini telah ditangani oleh pihak yang berwajib dan kami menyatakan dukungan penuh terhadap proses hukum yang sedang berjalan.

Memahami pentingnya kepercayaan pelanggan, KAI MEYA akan terus berupaya memperbaiki standar pelayanan dan memastikan keamanan bagi semua pelanggan. Kami berkomitmen untuk transparansi dan bekerja keras agar kejadian serupa tidak terulang di massa depan, serta memastikan bahwa pelanggan tetap merasa aman dan dipercayai dalam menggunakan layanan kami.

Berikut video konferensi pers yang diliput oleh wartawan citakawanua.com


(Red-CK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • [Video] KAI MEYA Gelar Konferensi Pers, Tanggapi Insiden Karyawan dan Pelanggan

Terkini

Iklan CK