Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Perayaan Natal Legio Christi Kevikepan Tomohon Siap Dihentak, Panitia Gelar Kesiapan

CitaKawanua.com
Thursday 4 January 2024, 00:50 WIB Last Updated 2024-01-04T03:00:03Z
Foto Rapat Kesiapan Panitia dan Pastor Paroki

CITAKAWANUA.COM- Memaknai Kelahiran Tahun Yesus Kristus ke dunia, Legio Christi (LC) Keuskupan Manado, Kevikepan Tomohon akan mensyukurinya dengan menggelar perayaan Misa di Paroki Santo Joseph Sarongsong, pada hari Senin 8 Januari 2024.

Pada Perayaan Misa akan dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untu MSC didampingi Pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong Rheinner Saneba Pr sekaligus dan para Pastores di Kevikepan Tomohon.

Perayaan Natal bersama LC Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon ini, dirangkaikan juga dengan Misa Hari Ulang Tahun Imamat ke-30 dari Pastor Paroki Rheinner Saneba Pr.

Jelang hari H, Panitia Perayaan Natal bersama LC Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon menggelar rapat kesiapan di Aula Gereja Santo Joseph Sarongsong, pada hari Rabu, (3/1/24) malam.

Berty Poluakan selaku Ketua Panitia mengatakan, Perayaan Natal bersama LC Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon di Paroki Santo Joseph Sarongsong Siap dihentak.

"Kami panitia telah siap, Misa perayaan akan dipimpin oleh bapa Uskup, dipastikan jumlah undangan yang akan hadir diperkirakan 1.400 orang, terdiri dari 1.000 anggota LC se-Kevikepan Tomohon dan 400 undangan lainnya termasuk dari Pemerintahan, tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama, Pengurus Legio Christi Keuskupan Manado,  Pastor Vikep Tomohon, 7 Pastor Paroki , para Ketua-ketua Wilayah Rohani, Ketua Kelompok kategorial Gereja dan undangan lainnya." terang Poluakan yang juga dipercayakan menjabat Sekretaris LC Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon.

Sementara itu, dalam Pastor Rheinner mengajak para panitia untuk serius bekerja dalam mensukseskan perayaan Natal bersama LC Kevikepan Tomohon.

Selain Pastor Paroki dan panitia, hadir juga dalam rapat, Jefivani Mawei mewakili pengurus LC Kevikepan Keuskupan Manado. (MiRa)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perayaan Natal Legio Christi Kevikepan Tomohon Siap Dihentak, Panitia Gelar Kesiapan

Terkini

Iklan CK