Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Hadiri HUT Imamat ke-30, Keluarga Lapian-Kewo Ucapan Proficiat Pastor Rheinner Saneba

CitaKawanua.com
Monday 8 January 2024, 21:16 WIB Last Updated 2024-01-09T00:28:29Z
Keluarga Lapian-Kewo berfoto bersama Pastor Rheinner Saneba Pr.


CITAKAWANUA.COM- Gerald Jones Lapian (GJL) Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Imamat ke-30 Pastor Rheinner Saneba Pr, di aula Paroki Santo Joseph Sarongsong, Senin 8 Januari 2024.

Gerald Lapian didampingi Istri tercinta Stella Kewo, sebelumnya menghadiri Misa Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama Legio Christi (LC) Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon, dirangkaikan dengan HUT Pastor Rheinner Saneba Pr.

"Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru kepada seluruh anggota Legio Christi di Keuskupan Manado, semoga membawah hikmat dan damai di setiap perjalanan kehidupan kita masing-masing." ucap Gerald yang dikenal dengan panggilan om "Aqua", sebagai calon Anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Golkar Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon 2 Kecamatan Tomohon Selatan.

Pada kesempatan itu, Gerald bersama istri, mengungkapkan proficiat pastor Rheinner Saneba Pr atas tahbisan imamatnya yang ke-30 tahun.

"Semoga pastor semakin diberkati, berkarya dalam melayani umat di Keuskupan Manado Kevikepan Tomohon khususnya di Paroki Santo Joseph Sarongsong." harap Owner pengusaha air mineral yakni Owner UD Virginia Tomohon dan UD Kredo Gorontalo.




Sementara itu, Pastor Rheinner Saneba Pr mengungkapkan terimakasih kepada para donatur yang membantu mensukseskan acara ini.

"Kami memberikan ucapan terimakasih kepada keluarga Lapian-Kewo yang telah membantu Legio Christi, sehingga acara ini boleh sukses diselenggarakan. Semoga segala karya dari keluarga Lapian-Kewo dapat direstui oleh Tuhan Yesus, dan juga apapun yang sementara diupayakan boleh semakin diberkati oleh Kristus Yesus sang pemberi." ketus Pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong ini. (MiRa)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri HUT Imamat ke-30, Keluarga Lapian-Kewo Ucapan Proficiat Pastor Rheinner Saneba

Terkini

Iklan CK