Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Pastor Rheinner Harapkan Legio Christi Semakin Bernutrisi Iman

CitaKawanua.com
Monday 8 January 2024, 23:20 WIB Last Updated 2024-01-09T00:28:00Z
Pastor Rheinner Saneba Pr

CITAKAWANUA.COM- Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama Legio Christi (LC) Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon, bertempat di Paroki Santo Joseph Sarongsong, Senin 8 Januari 2024. Berlangsung sukses dan meriah.

Misa perayaan syukur dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untu MSC, setelah itu dilaksanakan acara seremonial di aula Paroki Santo Joseph Sarongsong.

Disela acara, Pastor Rheinner Saneba Pr mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Legio Christi Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon, telah sukses dihentak.

"Dimana,  kita sudah membangun silaturahmi, kerjasama, kebersamaan, yang berisi pengorbanan untuk mensukseskan acara ini." aku pastor yang dikenal begitu motivator ini.

Semoga perayaan ini, Legio Christi semakin punya nutrisi iman, selalu berjuang, bersaudara, dan bekerjasama untuk membawah Kristus kepada seluruh Dunia. Biar banyak orang semakin mengimani Kristus dan kita akan membawah damai. Apalagi menjelang pemilu tahun 2024, kita harus menjadi pembawa damai, biarpun beda warna, beda pilihan, kita tetap bersaudara.

"Itulah semangat Legio Christi di Keuskupan Manado, sambil kita menjadi garam dan terang ditengah Paroki kita berada. Dimana Legio Christi harus menjadi umat yang lebih menggarami karena dia adalah pasukan khusus dari Yesus Kristus." terangnya.

Tak lupa juga Pastor Rheinner mengucapkan terima kasih kepada bapa Uskup Rolly Untu yang telah memimpin misa, didampingi oleh Sekretaris Keuskupan Pastor John Montolalu Pr dan teman-teman pastores. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastor Rheinner Harapkan Legio Christi Semakin Bernutrisi Iman

Terkini

Iklan CK