Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Wenny Lumentut Beri 'Nutrisi' Jasmani ke 710 Keluarga di Paroki Santo Joseph Sarongsong

CitaKawanua.com
Tuesday 9 January 2024, 00:59 WIB Last Updated 2024-01-14T11:02:12Z


CITAKAWANUA.COM- Wenny Lumentut menghadiri Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama Legio Christi (LC) Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon, bertempat di Paroki Santo Joseph Sarongsong, Senin 8 Januari 2024.

Saat menghadiri perayaan Nataru LC Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon, Wenny Lumentut mengikuti Misa Ekaristi yang dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr. Estephanus Benedictus Rolly Untu MSC, didampingi oleh Sekretaris Keuskupan Pastor John Montolalu Pr, Pastor Paroki Santo Joseph Sarongsong Rheinner Saneba Pr dan teman-teman pastores.

"Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru kepada para Legislator. Sekaligus saya ucapkan proficiat kepada pastor Rheinner Saneba Pr yang merayakan hari jadi imamat ke 30 tahun, semoga semakin melayani Tuhan dan Umat." ucap Wakil Walikota Tomohon periode 2021-2024 ini.

Pada kesempatan itu, WL yang dikenal jiwa sosial, memberikan bantuan kepada para umat di Paroki Santo Joseph Sarongsong.

"Kalau tadi saat misa dalam renungan Injil, kita semua diberikan Nutrisi Rohani. Sekarang saya memberikan nutrisi jasmani, setiap keluarga mendapatkan satu baki telur. Jadi sebanyak 710 keluarga mendapatkan Nutrisi jasmani tersebut." aku WL yang sering dipanggil 'Papa Ani'.

Sebelumnya keluarga Lumentut-Sangi memberikan bantuan sebanyak 10 juta rupiah untuk mensupport kegiatan perayaan Nataru LC Keuskupan Manado di Kevikepan Tomohon.

Terpisah, Pastor Rheinner Saneba Pr saat diwawancarai awak media ini mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang membantu mensukseskan acara ini.

"Kami memberikan ucapan terimakasih kepada keluarga Wenny Lumentut-Sangi yang telah membantu Legio Christi, sehingga acara ini boleh sukses diselenggarakan. Semoga segala karya dari keluarga Wenny Lumentut-Sangi dapat direstui oleh Tuhan Yesus, dan juga apapun yang sementara diupayakan boleh semakin diberkati oleh Kristus Yesus sang pemberi."tutup pastor yang dikenal kreatif dan inovatif. (MiRa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wenny Lumentut Beri 'Nutrisi' Jasmani ke 710 Keluarga di Paroki Santo Joseph Sarongsong

Terkini

Iklan CK