Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Syukuri Berkat Tuhan, Keluarga Runtu-Simbar Berdiakonia Natal

CitaKawanua.com
Saturday 23 December 2023, 12:14 WIB Last Updated 2023-12-23T05:16:52Z


CITAKAWANUA.COM- Mensyukuri perayaan Natal kelahiran Yesus Kristus, Keluarga Runtu-Simbar berdiakonia, berbagi kasih kepada masyarakat di Woloan Raya.

Dari pantauan wartawan media ini di akun media sosialnya, Feibie Simbar menyiapkan kurang lebih puluhan ekor Babi, untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat.




Hal itu terlihat saat, Feibie Simbar sebagai Ibu Keluarga yang saat ini mencalonkan dirinya menjadi Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Dapil 3 Tomohon Barat, nomor urut 2, mengupload proses pemotongan puluhan ekor Babi, di salah satu kediamannya yang terletak di Kelurahan Woloan Satu Utara, Sabtu (23/12).

"Ini adalah ungkapan syukur dari kami keluarga Runtu-Simbar, untuk menyambut pesta Natal. Oleh karena itu, kami membagi kasih dan hikmah dengan membagikan daging babi kepada masyarakat khususnya simpatisan dan pendukung di  Woloan Raya." kata Simbar, saat dihubungi oleh wartawan citakawanua.com, melalui nomor WhatsAppnya, sembari menambahkan selain itu juga, keluarganya juga memberikan ayam kepada pendukung yang beragama Islam.





Ia mengakui, berbagi kasih seperti ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun sebelumnya, setiap ulang tahun pernikahan keluarga Runtu-Simbar.

"Kami keluarga Runtu-Simbar sejak lama sudah berkomitmen, akan selalu membagi berkat bagi sesama." terang Istri tercinta dari Des Runtu. (Red-CK)










Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syukuri Berkat Tuhan, Keluarga Runtu-Simbar Berdiakonia Natal

Terkini

Iklan CK