Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Syukuri Kelahiran Yesus Kristus, Golkar Tomohon Gelar Ibadah Natal

CitaKawanua.com
Sunday 31 December 2023, 11:36 WIB Last Updated 2023-12-31T07:44:02Z


CITAKAWANUA.COM- Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon mensyukuri hari kelahiran Yesus Kristus, dengan menggelar Ibadah Natal di Aula Syalom, Kelurahan Tumatangtang pada Sabtu (30/12/2023).

Perayaan ibadah Natal ini dipimpin oleh Pendeta Wowor Turang STh, yang dihadiri oleh para tokoh Partai Golkar, termasuk Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE, STh, serta Ketua DPD II Golkar Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), beserta sejumlah pengurus dan kader Partai Golkar di Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Golkar Tomohon, Ir Miky Wenur MAP dalam sambutannya mengatakan, momentum tersebut harus disyukuri seluruh kader.

“Sembah sujud dan puji-pujian sebagai tanda ucapan syukur bagi Allah, yang menganugerahkan anaknya Yesus Kristus sang juruselamat manusia,” ucap MJLW.

Menurutnya, Semoga perayaan Natal ini menjadi momen yang penting bagi Partai Golkar Kota Tomohon untuk mempererat tali silaturahmi serta mendorong semangat kebenaran dan pengampunan di tengah situasi politik.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Dr. Christiany Dr. Eugenia Paruntu SE, yang menghadiri ibadah Natal itu mengaku bangga terhadap para pengurus dan kader Golkar Tomohon.

“Semoga damai kasih Kristus selalu menyertai kita. Dan melalui Natal 2023 ini, menjadikan kita semakin Solid menatap momen politik di Tahun 2024 mendatang,” tutup CEP.

Ibadah Natal tersebut, dilaksanakan pemasangan lilin, dan dilakukan penyerahan diakonia natal buat pengurus kelurahan. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syukuri Kelahiran Yesus Kristus, Golkar Tomohon Gelar Ibadah Natal

Terkini

Iklan CK