Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

891 Personil Gabungan Amankan Nataru di Tomohon

CitaKawanua.com
Thursday 21 December 2023, 18:15 WIB Last Updated 2023-12-21T09:15:22Z
Kapolres AKBP Lerry Tutu SIK MM didampingi jajaran PJU Polres Tomohon saat melakukan konferensi pers.


CITAKAWANUA.COM- Ratusan personil gabungan siap mengamankan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, kepada sejumlah awak media saat kegiatan konferensi pers di Mapolres Tomohon, Kamis (21/12).

"Kami akan menyiapkan 6 pos pengamanan, yakni di Sonder, Tombariri, Tinoor, Talete (Pusat Kota), Pasar/Terminal dan Walian. Dengan mengerahkan personil gabungan sebanyak 891 orang, " aku AKBP Lerry.

Lanjutnya, personel dari Polres Tomohon yang dikerahkan sebanyak 247 orang, sedangkan dari TNI-AD ada 30. Nantinya sisanya ada dari pihak Pemerintah Kota Tomohon, PLN dan BPJN XV.

""Saya berharap semua pihak, untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang ada, sehingga pelaksanaan Nataru di wilayah Hukum Polres Tomohon dapat berjalan aman, lancar, kondusif dan damai." harap Kapolres Tomohon.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lerry menekankan dalam menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman, Polres Tomohon memberikan batasan waktu bagi masyarakat yang akan melaksanakan acara syukur  sampai dengan jam 22.00 wita atau jam 10 malam. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 891 Personil Gabungan Amankan Nataru di Tomohon

Terkini

Iklan CK