Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Siap Bertarung, Tim Pemenangan Kompak Menangkan SAS di Pileg 2024

CitaKawanua.com
Saturday 2 December 2023, 23:35 WIB Last Updated 2023-12-03T06:54:46Z


CITAKAWANUA.COM- Syerly Adelin Sompotan, Wakil Wali Kota Tomohon periode 2016-2021, ikut dalam pesta Demokrasi pemilihan Legislatif dan mencalonkan dirinya menjadi Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut).


SAS sapaan akrabnya, maju menjadi Caleg DPRD Sulut dari partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor urut 5, pada daerah pemilihan (Dapil) 6 yang mencakup wilayah Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.

Dari pantauan wartawan citakawanua.com, dikediamannya di Kecamatan Tomohon Tengah, Sabtu (2/12/23), Srikandi Kota Bunga yang dikenal dengan suara merdunya melakukan konsolidasi dengan para tim pemenangan.

SAS mengakui, konsolidasi ini dalam rangka menyusun strategi untuk memenangkan kontestasi pileg pada 14 Februari 2024 nanti. Terlihat, para tim pemenangan yang hadir begitu bersemangat.

"Semangat ini yang menguatkan akan tekad saya untuk maju berkarya demi rakyat. Untuk itu saya mengajak para tim pemenangan bersama-sama berkomitmen untuk meraih kemenangan di pesta demokrasi 2024 nanti,” ajak SAS.

Jika dipercayakan oleh masyarakat, SAS menegaskan siap menjadi jembatan dalam menyuarakan aspirasi untuk diperjuangkan di  Rumah Rakyat. (Red-CK)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap Bertarung, Tim Pemenangan Kompak Menangkan SAS di Pileg 2024

Terkini

Iklan CK