Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Senator Stefa Bantu Pembangunan Rumah Doa Polres Tomohon, AKBP Lerry Beri Apresiasi

CitaKawanua.com
Thursday 7 December 2023, 13:08 WIB Last Updated 2023-12-07T04:08:43Z


CITAKAWANUA.COM- Ir. Stefanus B.A.N Liow MAP memberikan bantuan untuk pembangunan Rumah Doa di Polres Tomohon.

Dari pantauan wartawan citakawanua.com, anggota DPD RI Dapil Sulut yang sering disapa senator Stefa ini, mengunjungi langsung rumah doa yang sementara dibangun, di kompleks aula Parama Satwika. Kamis, (7/12/23).

Senator Stefa diterima langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry R. Tutu SIK MM didampingi oleh Waka Polres  Kompol Parura Amping S.Th, Ketua Panitia Pembangunan, Kabag SDM Kompol Djonny Rumate S.Sos MAP, Kasat Intel Slamet, dan Kasie Propam Iptu Djemmi Worang.

"Semoga bantuan yang saya berikan ini, dapat membantu pembangunan rumah doa ini sehingga cepat selesai dan dipakai oleh seluruh anggota polres Tomohon yang beragama kristen." aku Putra Terbaik dari Minahasa ini.

Sementara itu, Kapolres Tomohon AKBP Lerry R. Tutu SIK MM mengungkapkan, " Kami memberikan apresiasi dan terima kasih kepada donatur. Semoga bantuan dan dukungan termasuk doa sehingga rumah doa ini tentunya diharapkan dapat cepat terealisasi." ungkap Kapolres Lerry.

Kapolres Lerry mengakui, "Dengan adanya tempat ibadah atau rumah doa secara khusus, seluruh anggota yang beragama kristen dapat melakukan pembinaan rohani dan memperkuat iman diharapkan dapat optimal." aku perwira menengah (Pamen) asal Minsel ini.

Dia (Kapolres-Red) memohon doa dan dukungan agar pembangunan cepat selesai dan bisa digunakan.

Jika telah selesai dibangun, Kapolres Lerry mengharapkan agar seluruh anggota dapat menjaga dan merawat rumah doa ini. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senator Stefa Bantu Pembangunan Rumah Doa Polres Tomohon, AKBP Lerry Beri Apresiasi

Terkini

Iklan CK