Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci

Senator Stefa Ajak Maknai Masa Adven Dengan Kedamaian dan Kerukunan

CitaKawanua.com
Monday 4 December 2023, 20:36 WIB Last Updated 2023-12-07T00:31:44Z


 CITAKAWANUA.COM- Masa Raya Adven yang mulai berlangsung Minggu (3/12), dimaknai adalah penantian penggenapan janji-janji Allah mengenai datangnya Yesus Kristus sebagai Raja Damai. Perayaannya seiring pula dengan tahapan kampanye Pemilu 2024 pemilihan Capres dan Cawapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. 


Ir. Stefanus BAN Liow, MAP (SBANL) mengatakan, bahwa sebagai gereja tentunya terpanggil untuk senantiasa menghadirkan kehidupan yang damai dan rukun dengan kasih, kesetiaan dan keadilan.


Senator Stefa, sapaan Anggota DPD RI Dapil Sulut, yang juga sebagai Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) dan Anggota Panitia Musyawarah (Panmus) DPD RI ini mengemukakan dalam dinamika demokrasi adalah wajar terjadi 'perbedaan'  calon dan dukungan, tetapi perbedaan itu jangan sampai melemahkan dan meruntuhkan nilai-nilai persekutuan, kedamaian dan kerukunan, karena torang samua ciptaan Tuhan dan basudara.


"Dalam momentum Masa Raya Adven seiring tahapan kampanye Pemilu 2024,  torang samua diajak untuk menyuarakan dan mewujudkan kedamaian dan kerukunan,'' kata Stefa Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Nomor Urut 8, seraya mengakui dalam berbagai ruang dan waktu  senantiasa meminta hikmat dari Tuhan untuk melayani dan mengabdi tanpa batas.

(Red-CK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senator Stefa Ajak Maknai Masa Adven Dengan Kedamaian dan Kerukunan

Terkini

Iklan CK