Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Komit Melayani, G-Lakers 'Bekali' Keluarga Produktif Dan Kaum Milenial Tentang UMKM

CitaKawanua.com
Tuesday 12 December 2023, 09:26 WIB Last Updated 2023-12-12T00:26:08Z
Gerard Jonas Lapian (GJL) 

CITAKAWANUA.COM- Gerard Jonas Lapian (GJL) maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon Selatan nomor urut 3, untuk berkomitmen mengabdi, berkarya dan melayani masyarakat.

Komitmen mengabdi, berkarya dan melayani masyarakat terus dilakukan oleh GJL guna Mendorong, Membangun Masyarakat Hidup Makmur, Aman dan Sejahtera. Diantaranya, membekali para keluarga produktif dan kaum milenial di dapil Tomsel ini, akan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dalam satu kesempatan, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Senin (11/12), keluarga produktif dan kaum milenial dibekali akan UMKM khususnya terdapat dalam program G-Lakers (Gerald LApian KERja Smart).

"Program G-Lakers, kami akan bekali para kaum milenial sebuah wadah/panggung untuk mereka bebas berekspresi, sekaligus untuk pengembangan minat dan bakat. serta mendorong, membangun kemampuan Entrepreneurship bagi setiap anak-anak muda. Juga memberi pelatihan keterampilan kewirausahaan, sehingga dapat membentuk kehidupan yang berkualitas bahkan kehidupan yang produktive." terang GSL atau Om Aqua sapaan karib dari pengusaha air mineral yakni Owner UD Virginia Tomohon dan UD Kredo Gorontalo.

Selain itu menurut untuk keluarga produktif GJL mengakui membantu membangun Home Industri.

"Home Industri yang digagas oleh kami yakni membuat produk
kerajinan yang bernilai Ekonomi, Produk Kuliner. Selain itu juga, mengajak bermitra usaha, misalnya dibidang Perdagangan sebagai Penyalur, Pengecer minuman." terang suami tercinta dari Stella Kewo.

Menurut GJL, nantinya akan bermitra usaha, karena pihaknya mempunyai
jaringan dan bekerjasama dengan Toko-toko, kios, warung di Kota Tomohon sebanyak lebih dari 1000 outlet. Dan juga ada dibidang Transportasi dan Ekspedisi.  "Program G-Lakers ini sudah dilakukan, sedang dilaksanakan dan akan genjot." tutupnya.


(Red-CK)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komit Melayani, G-Lakers 'Bekali' Keluarga Produktif Dan Kaum Milenial Tentang UMKM

Terkini

Iklan CK