Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Kodam XIII/Merdeka Gelar Donor Darah, Diharapkan Tumbuhkan Semangat Solidaritas

CitaKawanua.com
Tuesday 12 December 2023, 16:36 WIB Last Updated 2023-12-12T07:36:46Z



CITAKAWANUA.COM- Mengangkat tema  “TNI AD Bersatu Dengan Alam Membangun NKRI” dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023 yang diperingati setiap tanggal 15 De, Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos) Donor Darah.

Kegiatan bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (12/12/2023), yang diikuti oleh Perwira, Prajurit, staf PNS dan ibu-ibu Persit.

Saat membacakan sambutan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M.,  Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, mengajak untuk melestarikan tradisi kejuangan prajurit TNI AD sekaligus mengingatkan kembali jati diri TNI AD sebagai seorang prajurit yang lahir dari rakyat, dan akan selalu berjuang bersama rakyat.

"Saya berharap pada kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di Sulawesi Utara." aku Pangdam Legowo.

Pangdam Legowo berharap kegiatan bakti sosial seperti sekarang ini yakni donor darah tidak berhenti hanya sampai di sini saja, tetapi harus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan yang lain yang bermanfaat bagi warga masyarakat di lingkungan markas satuan jajaran Kodam XIIII/Merdeka. 

"Kegiatan baksos ini sendiri dapat menumbuhkan semangat solidaritas sekaligus menanamkan nilai-nilai sosial pada diri pribadi kita masing-masing, sebagai cerminan dari prajurit TNI yang berasal dari rakyat, bersatu dan berjuang bersama rakyat, membangun bangsa Indonesia yang damai dan sejahtera." terang Pasti (Perwira Tinggi) berpangkat Bintang Dua ini.

Sementara itu, turut hadir, Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H., para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan Ketua persit Kartika Chandra Kirana PD XIII/Merdeka Ny Nonny Legowo beserta pengurus. (MiRa)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodam XIII/Merdeka Gelar Donor Darah, Diharapkan Tumbuhkan Semangat Solidaritas

Terkini

Iklan CK