Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Tahapan Kampanye 'Dihentak', MJLW Ajak Kader Beringin Solid Bergerak

CitaKawanua.com
Wednesday 29 November 2023, 19:11 WIB Last Updated 2023-11-30T00:26:19Z


CITAKAWANUA.COM- Tahapan kampanye resmi dihentak mulai tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024.

Ketua DPD II Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP mengakui Partai Golkar Kota Tomohon menyatakan siap mengikuti segala tahapan kampanye.

MJLW mengatakan, Ke-25 Caleg Anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai Golkar beserta tim pendukung, pengurus dan kader beringin solid bergerak dalam suatu kesukacitaan dan kebersamaan meraih banyak suara simpati masyarakat untuk meraih kemenangan Pilcaleg dengan target 10 kursi.

"Masa kampanye adalah momentum politik untuk menawarkan, menyampaikan dan mengsosialisasi visi, misi dan program bahkan jati diri, integritas dan citra diri." kata  MJLW  yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tomohon.

Miky Wenur yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2 (dua) meyakini ke-25 caleg Partai Golkar yang notabebe adalah tokoh-tokoh masyarakat dan gereja, termasuk dari kaum perempuan dan milenial adalah figur-figur yang  terbukti dan teruji karya kekaryaan akan mendapat simpati luas masyarakat Tomohon.

"Ketika ada yang mengfitnah, menghujat, menjelekan dan meremehkan, maka itu menjadi motivasi tersendiri untuk meraih kemenangan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang." terang MJLW.

Miky Wenur yang sarat pengalaman dalam kepelayanan gereja dan politik kembali menegaskan kepada jajarannya untuk senantiasa tampil simpati. 

"Masyarakat Tomohon memiliki kecerdasan dan religius dalam menentukan dukungan, pilihan dan kepercayaan kepada Caleg Beringin yang memiliki kemampuan menjadi wakil rakyat." terangnya.

Lanjutnya, Miky Wenur kembali meminta jajaranya juga untuk allout memenangkan pasangan Capres-Cawapres RI Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran. (Red-CK)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tahapan Kampanye 'Dihentak', MJLW Ajak Kader Beringin Solid Bergerak

Terkini

Iklan CK