Iklan

Iklan Taman Eman dan Citra Regenci


 

Disdukcapil dan Lapas Perempuan di Tomohon Teken 'MoU' Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pemilu 2024

CitaKawanua.com
Thursday 30 March 2023, 16:01 WIB Last Updated 2023-09-17T23:13:06Z


CITAKAWANUA.COM- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II Manado di Kota Tomohon, menggelar penandatangan kerjasama, dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pemilu 2024.

Penandatangan kerjasama ini dilakukan oleh Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Kota Tomohon Albert J. Tulus dan Lapas Perempuan Kelas IIB Manado Oldij Rambi, bertempat di Kantor LPP Manado di Tomohon, 

Selesai melakukan penandatangan kerjasama, Albert Tulus mengatakan pelaksanaan penandatangan kerjasama, dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pemilu 2024, dilaksanakan berdasarkan perintah amanat undang-undang.

"Kami berharap para warga binaan Lapas Perempuan di Tomohon akan tetap akan bisa berperan aktif menyumbang suaranya dalam Pemilu 2024 nantinya,” harap Tulus.

Sementara itu, Kepala Lapas Oldij Rambi mengakui, meskipun di dalam jeruji, Warga Binaa Lapas Perempuan tetap mendapatkan hak pilihnya.

"Dengan diadakan pemuthakiran data diharapkan Warga Binaan di Lapas Kediri tak kehilangan Hak pilihnya dalam pemilu 2024." terangnya.

Ditambahkannya, "Untuk itu kami memberikan apresiasi kepada pihak Dinas Dukcapil yang  menggelar penandatangan kerjasama, dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pemilu 2024. Tentunya kami mendukung suksesnya pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti." aku dia. (Red-CK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disdukcapil dan Lapas Perempuan di Tomohon Teken 'MoU' Pemutakhiran Data Pemilih untuk Pemilu 2024

Terkini

Iklan CK